Yuk! Jelajahi Wisata Bromo Dua Hari Satu Malam bersama JadiPergi

Yuk Jelajahi Wisata Bromo Dua Hari Satu Malam. Gunung Bromo yang berada kawasan Karst Tengger, Taman Nasional Bromo Tengger Semeru merupakan salah satu destinasi primadona di Indonesia. Bentang alamnya yang istimewa nan menakjubkan layak menjadikan Gunung Bromo sebagai destinasi yang tak hanya populer di Indonesia, tetapi juga dunia.

Dibanding gunung merapi lainnya, Bromo tergolong gunung yang tak begitu besar, ketinggiannya hanya sekitar 2.329 mdpl. Sementara itu, kawah Bromo memiliki garis tengah kurang lebih 800 meter yang membujur dari utara ke selatan dan 600 meter yang membentang dari arah timur ke barat.

Yuk Jelajahi Wisata Bromo Dua Hari Satu Malam. Eksotisme Bromo memang tak pernah lekang oleh waktu. Setiap hari, ratusan wisatawan lokal maupun manca negara berduyun-duyun datang ke Bromo demi menikmati kemegahan alamnya. Bila hari libur tiba, tak perlu heran jika kawasan Bromo berumah menjadi lautan manusia yang sedang menikmati paket wisiata di destinasi primadonanya Indonesia ini.

Sunrise di Gunung Bromo

Sunset-Bromo-bersama-JadiPergi.com_-1024x572 - Yuk! Jelajahi Wisata Bromo Dua Hari Satu Malam bersama JadiPergi - paket wisata
img source : google.com

Menyaksikan sunrise di sisi Gunung Bromo merupakan salah satu atraksi terfavorit bagi wisatawan yang berkunjung ke Bromo. Keindahan alam Bromo akan terpancar begitu nyata pada detik-detik matahari mulai menampakkan cahayanya. Dan inilah momentum paling menakjubkan yang tidak boleh terlewatkan.

Yuk Jelajahi Wisata Bromo Dua Hari Satu Malam. Untuk merasakan pengalaman ini, kamu bisa berkunjung ke empat spot ini. Pertama Bukit Dingklik, Bukit Cinta, Bukit Kongkog, dan yang paling tinggi adalah Puncak Pananjakan. Keduanya berlokasi di satu jalur, Kabupaten Pasuruan.

Pasir Berisik

Pasir-Berbisik-with-JadiPergi-1024x768 - Yuk! Jelajahi Wisata Bromo Dua Hari Satu Malam bersama JadiPergi - paket wisata
img source : JadiPergi.com

Setelah sang surya mulai meninggi, kamu bisa beranjak menggunakan mobil hardtop offroad ke destinasi Laut Pasir, atau yang kerap disebut pasir berbisik.

Yuk Jelajahi Wisata Bromo Dua Hari Satu Malam. Menurut warga setempat, pasir berbisik ini dahulunya merupakan hamparan pasir yang saking sepinya, sampai terdengar suara pasir yang dihempaskan oleh angin, sehingga terdengar seperti bisikan.

Wisatawan yang berkunjung ke sini baiknya membawa kacamata, bisa juga shal untuk melindungi dari gejolak pasir yang tertiup angin kencang. Angin di pasir berisik bisa datang sewaktu-waktu, terutama di musim panas.

Bukit Sabana

Padang-Savan-with-JadiPergi - Yuk! Jelajahi Wisata Bromo Dua Hari Satu Malam bersama JadiPergi - paket wisata
img source : google.com

Yuk Jelajahi Wisata Bromo Dua Hari Satu Malam. Selesai berselfie ria di pasir berisik, Bromo juga menawarkan panorama alam layaknya di Afrika. Terdapat padang sabana cantik na menawan yang tak kalah dengan padang sabana di Taman Nasional Baluran, Banyuwangi. Hamparan padang rumput yang begitu luas ini kerap dijuluki sebagai bukit teletubies. Untuk menuju lokasi, kamu bisa memilih paket perjalanan pada penyewaan jip yang tersedia disana.

Kawah Bromo

Kawah-Bromo-with-JadiPergi - Yuk! Jelajahi Wisata Bromo Dua Hari Satu Malam bersama JadiPergi - paket wisata
img source : google.com

Yuk Jelajahi Wisata Bromo Dua Hari Satu Malam. Tidak jauh dari sana, spot utama yang haram untuk dilewatkan ialah kawah Bromo. Kamu perlu mendaki Gunung Bromo terlebih dahulu sebelum mencapai titik kawahnya. Tapi tenang saja, jangan mengira Gunung Bromo layaknya gunung lain yang sukar untuk didaki. Disana sudah disediakan tangga lengkap khusus yang mempermudah kamu menuju kawah.

Perjalanan menuju kawah Bromo menggunakan tangga kurang lebih satu jam, dengan tempo tidak terlalu cepat. So pasti kamu bisa beristirahat di sepanjang jalan, kapan pun kamu mau.

Teras Bromo

Menjelang sore hari, saatnya berpamitan dengan sang surya yang akan tenggelam. Kamu bisa menyaksikan indahnya sunset Bromo di salah satu tempat terasyar, bernama Teras Bromo.

Yuk Jelajahi Wisata Bromo Dua Hari Satu Malam. Teras Bromo merupakan salah satu resto dari Plataran Bromo yang berlokasi di jalur turun arah Pasuruan, tepatnya di Ngadiwono, Tosari. Di Teras Bromo, kamu bisa menikmati sajian kuliner Indonesia di atas rooftop yang menghadap langsung ke arah terbenamnya matahari. Mengasyikkan sekali kan?

Btw, mau menjelajahi semua destinasi itu? Menelusuri puncak Bromo, berswafoto di Bukit Sabana, dan menyaksikan takjubnya Kawah Bromo, serta panorama dari Teras Bromo, mau?

JadiPergi Siap Mengantar Kamu

Dengan JadiPergi, semua destinasi di atas bisa kamu rasakan sensasinya. JadiPergi siap menjadi pendamping wisata kamu dari satu titik ke titik yang dan memastikan kamu puas da takjub dengan pesona wisata Bromo.

Yuk Jelajahi Wisata Bromo Dua Hari Satu Malam. Tak cukup satu hari, JadiPergi pun juga siap menemani kamu 2 hari 1 malam demi menyaksikan momen terbenam dan terbitnya matahari dari puncak Bromo. So, dengan JadiPergi kamu tak perlu repot-repot menentukan rencana perjalanan yang cukup memusingkan.

Cukup dengan Rp.750.000,- saja kamu sudah bisa berkeliling Bromo sepuasnya 2 hari 1 malam. Bukan hanya itu, JadiPergi juga siap menjemput kamu untuk berangkat ke Bromo loh.

JadiPergi juga telah menyiapkan segala bentuk akomodasi, tiket objek wisata, sarapan pagi yang lezat, transportasi, dokumentasi sampai asuransi. So, dengan JadiPergi perjalanan wisata kamu akan jauh lebih aman dan menyenangkan.

Btw, kapan nih berangkat ke Bromo? Yuk bareng JadiPergi!

 

Button-JadiPergi-300x69 - Yuk! Jelajahi Wisata Bromo Dua Hari Satu Malam bersama JadiPergi - paket wisata