kali ini Jadipergi punya rekomendasi tempat wisata Surabaya yang wajib kamu kunjungi saat liburan. Suapaya liburanmu lebih berwarna, coba deh datang ke destinasi wisata Surabaya ini:

Wisata Surabaya 1: De Mata Trick Eye Museum

Suka foto-foto? Wajib banget buat kesini. Museum tiga dimensi di Indonesia tidak hanya ada di Jogja, Surabaya juga ada lho. Di museum ini kamu akan merasakan berbagai lukisan tiga dimensi layaknya di luar negeri lho. Koleksi lukisan di museum ini sekita 100 yang memang sengaja di bikin mirip dengan objek aslinya. Nama tempatnya adalah De Mata Trick Eye museum yang memiliki keunikan tersendiri yakni, bisa menipu penglihatan karena bisa menciptakan ilusi optik di setiap lukisannya.

Borlokasi di Surabaya Town Square (Sutos) kamu tidak akan kesusahan menemukan museum ini, naik eskalator dan belok kanan kamu sudah menjumpai tiket box museum. Untuk bisa masuk ke museum ini, kamu harus merogoh kocek sebesar 50.000 dan kamu bisa bebas berfoto-foto seru disana. Serunya, di museum ini ada berbagai tema mulai dari fantasi, public figure, dan adventure. Bener-bener salah satu destinasi wisata Surabaya yang wajib kamu kunjungi guys.

Wisata Surabaya 2: Pesona Hutan Bambu

Buat kamu yang suka foto-foto di alam, tempat ini cocok banget untuk dijadikan spot foto favorit. Pasalnya hutan bambu ini seperti di Jepang, buat kamu yang ada di Surabaya dan sekitarnya nggak perlu jauh-jauh hutan bambu ini nggak ada salahnya untuk dijadikan destinasi seru saat liburanmu. Jika kamu kesana pagi, kamu bisa berpose di tengah rimbunnya hutan Bambu dengan sinar matahari yang menembus disela-sela pohon, jepretan fotomu jadi makin keren pastinya.

Terletak di JL. Marina Asri, Keputih, Sukolilo, Surabaya ini ramai pengunjung saat hari libur tiba. Banyak kaum muda hingga tua ikut meramaikan kawasan hutan rimbun bambu Keputih. Bisa dijadikan spot foto Prewedding karena pemandangannya indah dan menyegarkan.

Wisata Surabaya 3: Menikmati Sunrise di Bromo

Jangan salah, Taman Nasional Gunung Bromo juga dekat dengan Surabaya. Tidak hanya dekat dari Malang dan probolinggo saja, pada dasarnya Gunung Bromo membentang hingga ke wilayah Surabaya. Jadi buat kamu yang ingin pergi kesana, pastikan kamu sudah siap jiwa dan raga dengan baik. Gunung Bromo menjadi destinasi yang menarik pada saat hari libur, disana ada berbagai destinasi seru untuk bisa diexplore. Mulai dari bukit Teletubies, penanjakan, bukit Kingkong, Pasir Berbisik, dan kawah gunung Bromo.

Nah itu dia tiga destinasi seru yang bisa kamu kunjungi untuk wisata Surabaya saat hari libur tiba guys. Jadi, gimana kapan kalian kesana? Serunya lagi, jadipergi bisa mewujudkan liburanmu menjadi lebih seru. Info selengkapnya klik disni