Gunung Andong, Megahnya Golden Sunrise Berlatar Merbabu

"Gunung Andong, Megahnya Golden Sunrise Berlatar Merbabu". Bagi kamu yang belum sanggup mendaki Gunung Merbabu, ada cara lain yang bisa kamu lakukan untuk menikmati panorama yang serupa. Ialah Gunung Andong, gunung berbentuk perisai yang memiliki pesona golden sunrise yang begitu megah meski hanya memiliki ketinggian 1726 mdpl. Dari puncak Andong yang masuk dalam wilayah Kabupaten Magelang, kamu dapat melihat...

Saatnya Uji Adrenalinmu dengan Sandboarding di Gumuk Pasir

"Saatnya Uji Adrenalinmu dengan Sandboarding di Gumuk Pasir". Kalau biasanya berselancar itu di air, salah satu tempat wisata di Jogja ini menawarkan selancar di atas pasir atau yang biasa disebut sandboarding. Ini cocok banget buat kamu yang pengen menjalani liburan penuh tantangan. Kamu hanya perlu ke Gumuk Pasir Parangkusumo yang terletak di Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul, Jogjakarta. Begitu tiba...

Umbul Ponggok, Sensasi Snorkeling di Air Tawar

"Umbul Ponggok, Sensasi Snorkeling di Air Tawar". Kalau kamu sedang berwisata di Jogja melipirlah sedikit ke Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, sebuah sumber mata air atau umbul yang sangat jernih akan terhidang di depanmu. Kerennya, kamu bisa merasakan sensasi snorkeling di air tawar tanpa takut terseret ombak. Tak hanya itu, foto underwater yang kekinian banget juga bisa di Umbul Ponggok...

Onthelan Ria Keliling Jogja yang Wajib Dicoba

Rute Onthelan Ria Keliling Jogja yang Wajib Dicoba. Saat ini, transportasi di Indonesia didominasi oleh kendaraan bermotor. Meski lebih cepat dan efisien, kendaraan bermotor inilah salah satu yang menyebabkan global warming. Makanya kalau berkunjung ke negara-negara di Eropa, kamu akan melihat kendaraan mereka didominasi oleh sepeda onthel atau sepeda pancal. Kalau di Indonesia, naik sepeda di jalanan kamu yang...

Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2019

Pemesanan-Tiket-Kereta-APi-2019-Blog
Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2019. Libur nasional lebaran atau Idul Fitri tahun 2019 diperkirakan jatuh pada tanggal 5 & 6 Juni. Untuk keberangkatan tanggal 5 & 6 Juni tersebut kamu bisa memesan tiketnya mulai tanggal 7 & 8 maret, nahhh untuk yang keberangkatan 10 hari sebelum hari H1 lebaran kamu bisa mulai memesan tiketnya di tanggal 25 Februari...

Cave Tubing Kalisuci, Cara Seru Jelajahi Perut Bumi

cave-tubing-kalisuci
  "Cave Tubing Kalisuci, Cara Seru Jelajahi Perut Bumi". Kalau selama ini menikmati keindahan goa dengan berjalan kaki atau naik perahu, kamu harus nyobain pengalaman yang lebih ekstrem lagi, yaitu cave tubing. Cave tubing itu menyusuri goa dengan menaiki ban karet besar. Sebenarnya ini adalah perpaduan antara bodyrafting dengan caving atau susur goa. Pecinta olahraga ekstrem pasti nggak mau ketinggalan,...

Petualangan Penuh Fantasi Mengejar Sunrise Negeri Di Atas Awan

Petualangan Penuh Fantasi Mengejar ‘Sunrise’ Negeri Di Atas Awan
  Petualangan Penuh Fantasi Mengejar ‘Sunrise’ Negeri Di Atas Awan". Berada di 200 mdpl, negeri di atas awan yang berada di Desa Mangunan ini akan memuaskan fantasi siapa saja yang bertandang. Bagaimana tidak? Momen matahari terbit yang tersaji membuatmu seperti berada di khayangan. Di depan matamu, awan menggulung terhampar, diselimuti dengan warna keemasan matahari yang mulai menampakkan diri. Sangat mempesona,...

Witness the Exotic Golden Sunrise of Bromo

Bromo is locatedin the area of Bromo TenggerSemeru National Park (TNBTS) as included in 10 New Bali destinations, a destination priority of the Government. The Bromo Mountlandscape has indeed been popular even in the eyes of the whole world. It's no more surprising once you witness a lot of tourists from all over the world wandering around Bromo. Not without...

Explore Ambarawa-Semarang-Magelang dan Raih Jutaan Rupiah Dalam Lomba Foto dan Video

lomba foto periode 2
"Halo Ndan! Ada 2 info penting banget nih. Pertama, lomba foto & video JadiPergi diperbanyak menjadi 3 wilayah, #JadiPergiKeAmbarawa, #JadiPergiKeSemarang dan #JadiPergiKeMagelang." Kedua, periode lomba foto dan video diperpanjang sampai 28 Maret 2019. Nah, buat kamu yang belum sempat ikutan lomba atau terkendala waktu, yuk ikutan segera.  JadiPergi sudah menyiapkan kado spesial buat kamu berupa hadiah total jutaan rupiah. Yeey, Spesial...

Ikuti Photo Hunt Malioboro Berhadiah Jutaan Rupiah

photo hunt afternoon malioboro
JadiPergi - Kamu hobi treveling? atau fotografer? Kalau iya, yuk ikutan Event Afternoon Photo Hunt Malioboro Jogja. Yups, kapan lagi coba jalan-jalan ke Jogja + belanja di Malioboro sambil berfoto ria, dapat hadiah lagi. Kan asyik banget tuh, dapatkan hadiah total jutaan rupiah. Hadiah Utama Paket Liburan ke Surga Tersembunyi Pacitan dan boleh/ bebas mengajak 6 teman/ keluarga. Cara Ikutan Event...

Meski Jomblo, Garansi 100% Berangkat Liburan Dengan JadiPergi

Tiga paket wisata termurah sejagad raya di bawah ini, garansi 100% PASTI BERANGKAT meski hanya satu orang (tanpa minimal pax): 1. Surga tersembunyi di Pacitan klik di sini 2. Onthelan ria keliling Jogja klik di sini 3. Snorkeling di dua spot eksotis klik di sini Note : Promo ini hanya berlaku untuk keberangkatan tanggal 23 Februari 2019, Pemesanan paling lambat tanggal 21 Februari 2019 Diledek...

5 Makanan Khas Jogja Yang Bikin Rindu

Menjelajahi tempat wisata di Jogja tentu tak lengkap tanpa mencicipi makanan khas Jogja. Apalagi buat kamu pecinta wisata kuliner, merasakan makanan khas Jogja adalah salah satu hal yang paling wajib di daftar itinerarymu. Nah, kalau belum tahu makanan apa yang wajib dicoba di Jogja, simak lima makanan khas Jogja ini ya! 1. Gudeg Kalau ditanya apa makanan khas Jogja, Gudeg pasti...

Pengumuman Pemenang Kompetisi Foto dan Video #JadiPergikeJogja

Hai Sobat JP, Terimakasih untuk kalian yang sudah ikut berpartisipasi dalam kompetisi foto dan video #JadiPergikeJogja yang telah diadakan tanggal 14-27 Januari 2019 ini. Kalau kalian ikut lomba ini, ini saat yang ditunggu-tunggu yaitu pengumuman pemenang. Cek deh, siapa tahu ada akun instagram kamu di sini! Dari ratusan peserta, akhirnya diputuskan nama-nama pemenangnya. Selamat kepada kalian para pemenang! Kalian berhak mendapatkan...

Pesona Langka Blue Fire di Kawah Ijen

Sebentar lagi libur Imlek akan tiba, saatnya mewujudkan resolusi #2019wajibpiknik. Kalau masih bingung mau kemana, kenapa nggak ke Ijen aja? Apalagi untuk kamu yang ingin merasakan hiking, tempat wisata yang terletak di perbatasan Kabupaten Bondowoso, dan Kabupaten Banyuwangi ini sangat ramah untuk pendaki pemula. Setelah mencapai Kawah Ijen, kelelahanmu pun akan terbayar tuntas. Kamu akan disambut dengan fenomena api biru...