LATEST ARTICLES

Witness the Exotic Golden Sunrise of Bromo

Bromo is locatedin the area of Bromo TenggerSemeru National Park (TNBTS) as included in 10 New Bali destinations, a destination priority of the Government. The Bromo Mountlandscape has indeed been popular even in the eyes of the wholeworld. It's nomoresurprising once you witness a lot of tourists from all over the world wandering around Bromo. Not withoutcause, this popularity issignificantlyhigh-rocketingsince...

Explore Ambarawa dan Raih Jutaan Rupiah Dalam Lomba Foto dan Video #JadiPergikeAmbarawa

photo-video-competition-jadipergikeambarawa
"Belum sempet ikutan lomba foto dan video yang diadakan JadiPergi bulan Januari lalu? Atau udah ikutan tapi belum menang? Tenang saja, di bulan Februari ini JadiPergi mau berbagi kado Valentine untukmu dengan total jutaan rupiah." Bulan Februari telah tiba, itu artinya waktunya merayakan cintamu dengan orang-orang terkasih. Salah satu cara seru merayakan bulan kasih sayang ini dengan traveling bareng mereka...

Ikuti Photo Hunt Malioboro Berhadiah Jutaan Rupiah

photo hunt afternoon malioboro
JadiPergi - Kamu hobi treveling? atau fotografer? Kalau iya, yuk ikutan Event Afternoon Photo Hunt Malioboro Jogja. Yups, kapan lagi coba jalan-jalan ke Jogja + belanja di Malioboro sambil berfoto ria, dapat hadiah lagi. Kan asyik banget tuh, dapatkan hadiah total jutaan rupiah. Hadiah Utama Paket Liburan ke Surga Tersembunyi Pacitan dan boleh/ bebas mengajak 6 teman/ keluarga. Cara Ikutan Event...

Meski Jomblo, Garansi 100% Berangkat Liburan Dengan JadiPergi

Tiga paket wisata termurah sejagad raya di bawah ini, garansi 100% PASTI BERANGKAT meski hanya satu orang (tanpa minimal pax): 1. Surga tersembunyi di Pacitan klik di sini 2. Onthelan ria keliling Jogja klik di sini 3. Snorkeling di dua spot eksotis klik di sini Note : Promo ini hanya berlaku untuk keberangkatan tanggal 23 Februari 2019, Pemesanan paling lambat tanggal 21 Februari 2019 Diledek...

5 Makanan Khas Jogja Yang Bikin Rindu

Menjelajahi tempat wisata di Jogja tentu tak lengkap tanpa mencicipi makanan khas Jogja. Apalagi buat kamu pecinta wisata kuliner, merasakan makanan khas Jogja adalah salah satu hal yang paling wajib di daftar itinerarymu. Nah, kalau belum tahu makanan apa yang wajib dicoba di Jogja, simak lima makanan khas Jogja ini ya! 1. Gudeg Kalau ditanya apa makanan khas Jogja, Gudeg pasti...

Pengumuman Pemenang Kompetisi Foto dan Video #JadiPergikeJogja

Hai Sobat JP, Terimakasih untuk kalian yang sudah ikut berpartisipasi dalam kompetisi foto dan video #JadiPergikeJogja yang telah diadakan tanggal 14-27 Januari 2019 ini. Kalau kalian ikut lomba ini, ini saat yang ditunggu-tunggu yaitu pengumuman pemenang. Cek deh, siapa tahu ada akun instagram kamu di sini! Dari ratusan peserta, akhirnya diputuskan nama-nama pemenangnya. Selamat kepada kalian para pemenang! Kalian berhak mendapatkan...

Pesona Langka Blue Fire di Kawah Ijen

Sebentar lagi libur Imlek akan tiba, saatnya mewujudkan resolusi #2019wajibpiknik. Kalau masih bingung mau kemana, kenapa nggak ke Ijen aja? Apalagi untuk kamu yang ingin merasakan hiking, tempat wisata yang terletak di perbatasan Kabupaten Bondowoso, dan Kabupaten Banyuwangi ini sangat ramah untuk pendaki pemula. Setelah mencapai Kawah Ijen, kelelahanmu pun akan terbayar tuntas. Kamu akan disambut dengan fenomena api biru...

Menjadi Saksi Eksotisme Golden Sunrise Bromo

Bromo berada dalam kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) yang masuk dalam 10 destinasi Bali Baru, destinasi yang menjadi prioritas Pemerintah. Lanskap Bromo memang telah populer bahkan di mata dunia. Tak aneh bila nantinya kamu melihat ada banyak turis-turis dari penjuru dunia berkeliaran saat mengunjungi wisata Bromo. Popularitasnya ini bukan tanpa sebab, Bromo memiliki golden sunrise yang anggun dan...

Menemukan Kekayaan Tanah Air di Afrikanya Indonesia

Indonesia adalah negara dengan kekayaan biodiversitas terbesar kedua di dunia dengan peringkat pertama berada di tangan Brazil. Kekayaan ini bisa kamu saksikan sendiri di Taman Nasional Baluran yang terkenal dengan Afrikanya Indonesia. Berada di Kecamatan Banyu Putih, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, nama taman nasional ini sebenarnya berasal dari nama gunung di dalam kawasan yang statusnya sudah nggak aktif yakni Gunung...

Pemilu Saatmu Berburu Tiket Keretamu

Ngecek tanggal merah di awal taun udah jadi kebiasaan wajib bagi para pekerja kantoran. Alasannya apalagi kalo nggak demi mencari celah-celah biar bisa ngambil cuti. Tapi taun ini sepertinya tanggal merah emang nggak bersahabat sama kita karena saking sedikitnya hari libur yang bisa buat pulang kampung atau bahkan traveling. Salah satunya ya waktu Pemilu 2019 yang jatuh pada Rabu, 17...

Menapaki Jejak Putri Mandalika di Festival Bau Nyale

Ada di jajaran 15 besar pulau terbaik dunia versi Travel and Leisure, Lombok memang menyimpan panorama pantai yang terkenal dengan kealamian dan keindahannya. Mulai dari Pantai Senggigi yang merupakan ikon pulau Lombok, sampai sebuah pantai dengan pasir berwarna pink yaitu Pantai pink. Tapi bagaimana bila kamu kesini nggak hanya memandangi keindahannya tapi juga turut serta dalam festival rakyat? Pasti...

Ada Miniatur Dunia, Ini 5 Tempat Wisata Jogja yang Kekinian

Jogja memang tak ada habisnya memikat para turis baik domestik maupun mancanegara. Apalagi dengan adanya tempat wisata Jogja yang kekinian. Tak hanya memuaskan para pengunjung untuk melakukan swafoto tapi juga siap memacu adrenalin. Nah, buat kamu yang masih bingung mencari tempat wisata Jogja yang kekinian untuk akhir pekan, simak terus ya! 1. The World Landmark Merapi Park Ingin mengelilingi dunia...

Ngaku Rindu Jogja? Ikuti Kompetisi Foto dan Video #JadiPergikeJogja

Jogja emang ngangenin. Mulai dari makanan, bentang alam hingga kebudayaannya. Daripada rindu disimpen sendiri, kamu bisa ikutan kompetisi foto dan video #JadiPergikeJogja. Tinggal upload foto atau video liburanmu di Jogja dan menangkan hadiah total jutaan rupiah. Siapa tau uangnya bisa untuk membayar tuntas rindumu, kan? Cara Ikutan Follow akun Instagram @jadipergi dan like Facebook JadiPergi.com Upload foto atau video terbaik...

Pengalaman Seru Snorkeling Pulau Tabuhan, Banyuwangi, Jawa Timur

Snorkling Bareng hiu bareng tabuhan
Jika Anda sudah berencana untuk menambah pengalaman snorkeling di pesisir Jawa dan sekitarnya, maka Pulau Tabuhan yang berada di Banyuwangi, Jawa Timur adalah tempat yang jangan sampai Anda lewatkan. Pulau kecil yang satu ini bahkan sudah sangat terkenal akan keindahan panorama alam bawah lautnya, sehingga banyak yang menjadikan lokasi ini sebagai kawasan snorkeling favorit mereka. Di samping keindahan alam bawah...