Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran Tambahan 2018 Telah Dibuka

      Comments Off on Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran Tambahan 2018 Telah Dibuka

Jadwal-pemesanan-tiket-kereta-api-lebaran-tambahan-jadipergi - Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran Tambahan 2018 Telah Dibuka - paket wisata

Hallo sobat JP, adakah yang sampai hari ini belum mendapatkan tiket kereta lebaran?  Jangan khawatir karena pada tanggal 16 April 2018 tiket kereta api lebaran tambahan mulai dapat dipesan. Pemesanan dapat sobat JP lakukan melalui web ataupun aplikasi JadiPergi.

Jadwal-pemesanan-tiket-kereta-api-lebaran-tambahan-jadi-pergi-1024x1024 - Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran Tambahan 2018 Telah Dibuka - paket wisata

Nah..yang perlu sobat JP catat adalah mengenai kereta apa saja yang dibuka untuk tiket lebaran tambahan. Selain itu sobat JP juga perlu bersiap untuk segera mengamankan tiket lebaran tambahan ini karena hanya akan tersedia sebanyak 23.752 seat saja. Untuk detail kereta lebaran tambahan dapat Sobat JP cek keteranganya dibawah ini :

Argo lawu fakultatif Sancaka lebaran
Argo dwipangga fakultatif Tawang Jaya premium lebaran
Taksaka lebaran Pasundan lebaran
Sawunggalih lebaran Kutojaya utara lebaran
Argo sindoro lebaran Kutojaya selatan lebaran
Argo muria lebaran Matarmaja lebaran
Gajayana lebaran Kertajaya lebaran
Sembrani lebaran Brantas lebaran
Purwojaya lebaran Taksaka pagi lebaran
Lodaya lebaran Mataram premium

Tips agar sobat JP tidak lagi kehabisan tiket kereta lebaran ini salah satunya adalah segera registrasi member JadiPergi dan instal aplikasi JadiPergi pada smartphone sobat JP semua. Maka dengan begitu sobat JP akan semakin mudah dan cepat untuk melakukan pemesanan berbagai produk di JadiPergi.com. Jangan sampai kehabisan tiket lagi ya… JadiPergi mudik kan ?

Katakunci Populer:

  • tiket kereta tambahan2018
  • tiket kereta tambahan lebaran 2018