Yogyakarta

JadiPergi – Kali ini JadiPergi akan membahas mengenai tempat wisata di Yogyakarta yang lebih bagus dari Bukit Bintang. Tak heran jika Bukit Bintang akhir-akhir ini menjadi salah satu primadona tempat malam di Yogyakarta. Kelap-kelip kota Yogyakarta yang terlihat dari atas Bukit Bintang menjadi daya tarik utama. Akan tetapi, ketenaran Bukit Bintang membuatnya menjadi sangat ramai. Terlebih lagi musim liburan. Mobil-mobil bahkan bus besar pun terpakir di Bukit Bintang.

Jangan kaget jika untuk makan pun kamu harus antri. Begitupun saat makanan telah datang kamu mungkin akan tergesa-gesa menghabiskan makananmu karean melihat antrian yang panjang. Maksud ingin menikmati dan mengabadkn momen mesra jad tidak nyaman deh.

Buat kamu yang ingn menikmati suasana Bukit Bintang mungkin kamu bisa mencoba melirik Watu Amben. Watu Amben tidak jauh dri Bukit Bintang kurang lebih 10 menit. Watu Amben terletak di Jl.Pleret-Pathuk, Gunung Kidul.

Indahnya Watu Amben

watu-amben-2-300x195 - Ini Lho Tempat Makan yang Lebih Bagus dari Bukit Bintang Yogyakarta - paket wisata

Secara geografis, Watu Amben terletak lebih tinggi dibandingkan Bukit Bintang. Jadi soal keindahan sudah tidak perlu diragukan lagi. Sama seperti Bukit Bintang, di Watu Amben berjejer warung-warung yang kokoh berdiri di pinggir tebing. Di sini romantika kelap-kelip Yogyakarta lebih terlihat dengan jelas dan luas. Watu Amben adalah istlah dalam Bahasa Jawa. Watu yang artinya batu dan Amben memiliki arti balai atau tempat istirahat. Konon katanya,tempat ini adalah tempat bagi Raja Mataram yang ingin melihat keadaan di bawah.

Tidak harus malam kamu kesini karena saat siang pun pemandangan disini sangat luar biasa indah. Landscape hijau Yogyakarta dapat kamu lihat disini. Bahkan kedigdayaan Merapi pun terlihat jelas dari sini menjulang di utara Yogyakarta. Latar langit yang biru menyempurnakan keindahan pemandangan dari Watu Amben.

Makanan di Watu Amben
watu-amben-300x201 - Ini Lho Tempat Makan yang Lebih Bagus dari Bukit Bintang Yogyakarta - paket wisata
Suasana Malam Hari di Watu Amben

Di sini kamu tidak akan kelaparan karena berjejer warung-warung yang siap memanjakan perutmu. Dari makanan sederhana seperti mie instant sampai ayam bakar tersedia disini. Untuk harga makanan disini yang pasti tidak sampai membuat dompetmu menjerit-jerit. Sekarang kamu tinggal memilih warung disana, pesan makananmu, dan nikmatilah sensasi makan ditemani kelap-kelip kota istimewa Yogyakarta. Jangan lupa ajak keluarga atau teman atau pasanganmu untuk menikmati keindahan Watu Amben. Buat dapetin info-info menarik seputar wisata Yogyakarta, kalian bisa klik tombol dibawah sekarang juga. 


Kamu ada rencana mau liburan ke Bromo tapi belum dapat travel agent yang berkualitas?

Yuk segera install aplikasi JadiPergi. JadiPergi siap mendampingi liburanmu ke Bromo dan siap melayani kamu secara istimewa. Ups, JadiPergi juga siap mendokumentasikan liburan kamu loh! Jadi kamu tinggal menikmati saja.

Yuk install aplikasi JadiPergi

aplikasi-jadipergi-300x89 - Ini Lho Tempat Makan yang Lebih Bagus dari Bukit Bintang Yogyakarta - paket wisata