Sunset Desa Wisata Pujon Kidul yang Mempesona

      Comments Off on Sunset Desa Wisata Pujon Kidul yang Mempesona

%tempat wisata di bali %menikmati serunya liburan dengan paket wisata bali%infoDesa Wisata Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, terus menunjukan tajinya sebagai kawasan wisata di Jatim. Layaknya seorang gadis yang sedang pubertas, kini Pujon Kidul mulai bersolek dan berhias diri.

Desa Wisata Pujon Kidul

Desa yang mempesona ini dikelilingi oleh perbukitan yang menjadikan udara di desa ini cukup sejuk, ditambah dengan banyaknya sawah warga yang nampak sangat hijau membuat mata kita terasa segar ketika melihatnya.

Di sekitar persawahan warga terdapat gazebo dan spot foto yang dapat kita gunakan untuk bersantai menikmati Sunset sambil berfoto ria bersama teman atau keluarga. Semua potensi wisata di daerah Pujon Malang ini dikelola oleh Kelompok Desa Sadar Wisata yang ada di desa tersebut.

Lokasi :

  • Alamat : Desa Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur.
  • 28 km dari pusat Kota Malang melalui Jl. Ir. Soekarno (1 jam 11 menit)
  • 10 Km dari Alun Alun Kota Batu melalui Jl. Beringin (26 menit)

Tak hanya memiliki wisata alam edukatif saja, Desa Wisata Pujon Kidul ini juga memiliki berbagai budaya tradisional yang sangat menarik untuk kita tonton seperti Kuda Lumping, Pencak Silat dan Tarian Sanduk.

Tempat Wisata Pujon sendiri berada di wilayah Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Desa Pujon Kidul ini memiliki 3 dusun, yaitu Dusun Maron, Tulungrejo dan Krajan. Setiap dusun memiliki potensi wisatanya masing masing. Karena termasuk Desa Wisata yang cukup lengkap, kini Desa Wisata Pujon Kidul menjadi salah satu tempat wisata favorit di Malang, untuk menikmati suasana hangat matahari terbenam.

Kenapa dibilang lengkap ?

Karena di Desa Wisata ini tak hanya terdapat wisata alam saja, melainkan juga terdapat Museum Desa yang tak kalah menarik untuk kita kunjungi. Selain itu juga terdapat Cafe Sawah, Tempat wisata Pujon ini menawarkan pemandangan persawaahan warga yang nampak hijau. Di Cafe Sawah inilah biasanya wisatawan berfoto, karena memang disini terdapat beberapa spot foto keren.

Cafe Sawah Desa Wisata Pujon Kidul buka mulai jam :
  • Senin – Jumat 08:00 – 19:00 WIB
  • Sabtu – Minggu 08:00 – 22:00 WIB
Harga Tiket Masuk Desa Wisata Pujon Kidul :
  • Rp. 2.000/motor
  • Rp. 5.000/mobil

Di zaman yang serba digital ini, tentunya banyak dari para wisatawan yang tak ingin ketinggalan, jika menemukan tempat wisata yang baru, ditambah lagi dengan spot selfie terbaik.

Tertarik ? yuks klik  Wisata Pujon Kidul Malang dan Segera menikmati keindahan Sunset yang mempesona di bukid Pujon dengan bantuan ojek.

Pemesanan online bisa dilakukan melalui aplikasi atau website. Untuk melakukan reservasi online serta promo terbaru, silakan klik: https://www.jadipergi.com atau mempergunakan aplikasi JadiPergi untuk android dan IOS

Jangan lupa, Segera download aplikasi JadiPergi dan nikmati kemudahan layanan jadipergi.

Silahkan kunjungi Google Play untuk mengunduh Aplikasi Jadipergi. Klik Logo Google Play di bawah ini untuk memasang Aplikasi Jadipergi.

%tempat wisata di bali %menikmati serunya liburan dengan paket wisata bali%info  %tempat wisata di bali %menikmati serunya liburan dengan paket wisata bali%info