Petualangan Penuh Fantasi Mengejar ‘Sunrise’ Negeri Di Atas Awan
Petualangan Penuh Fantasi Mengejar ‘Sunrise’ Negeri Di Atas Awan Berada di 200 mdpl, negeri di atas awan yang berada di Desa Mangunan ini akan memuaskan fantasi siapa saja yang bertandang. Bagaimana tidak? Momen matahari terbit yang tersaji membuatmu seperti berada di khayangan.

 

Petualangan Penuh Fantasi Mengejar ‘Sunrise’ Negeri Di Atas Awan“. Berada di 200 mdpl, negeri di atas awan yang berada di Desa Mangunan ini akan memuaskan fantasi siapa saja yang bertandang. Bagaimana tidak? Momen matahari terbit yang tersaji membuatmu seperti berada di khayangan. Di depan matamu, awan menggulung terhampar, diselimuti dengan warna keemasan matahari yang mulai menampakkan diri. Sangat mempesona, bukan? “Petualangan Penuh Fantasi Mengejar ‘Sunrise’ Negeri Di Atas Awan”.

Negeri di atas awan ini sebenarnya julukan dari objek wisata di Jogja yaitu Kebun Buah Mangunan. Tak hanya didatangi wisatawan lokal, Kebun Buah Mangunan bahkan menjadi incaran dunia. Pemandangan sunrisenya yang menakjubkan, tersedianya berbagai fasilitas serta beraneka ragam aktivitas yang ditawarkan menjadi daya tarik tersendiri. “Petualangan Penuh Fantasi Mengejar ‘Sunrise’ Negeri Di Atas Awan”.

Sunrise Kebun Buah Mangunan

Nah, buat kamu yang memburu matahari terbit, sebaiknya tiba di tempat sebelum pukul lima pagi. Dari gerbang masuk Kebun Buah Mangunan, kamu masih harus berjuang menaiki anak tangga sekitar 300 meter menuju gardu pandang. Rasa lelahmu pun akan terbayarkan kala melihat golden sunrise dengan latar pegunungan Sewu. “Petualangan Penuh Fantasi Mengejar ‘Sunrise’ Negeri Di Atas Awan”.

Jangan lupa berfoto kekinian di gardu pandang dengan kabut-kabut menjadi latar. Kabut-kabut ini akan tampak lebih tebal ketika musim hujan tiba. Rasa takjubmu belum berakhir di situ. Ketika kabut memudar, akan tampak Sungai Oya yang meliuk-liuk di tengah pegunungan. Amazing banget, kan?

Lokasi Kebun Buah Mangunan

Negeri di atas awan ini berada di Jalan Imogiri-Dlingo, Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Jogja. Dari pusat kota Jogja hanya butuh waktu satu jam untuk bisa mencecap indahnya pesona Kebun Buah Mangunan ini. Sayangnya belum ada transportasi umum untuk menuju ke sini, jadi kamu harus menggunakan kendaraan pribadi. “Petualangan Penuh Fantasi Mengejar ‘Sunrise’ Negeri Di Atas Awan”.

Aktivitas seru yang bisa dilakukan di Kebun Buah Mangunan

Tak hanya menyaksikan sunrise saja, kamu bisa melanjutkan eksplorasi wisata di Jogja ini. Selayaknya kebun, berbagai tanaman mulai dari durian, mangga, jeruk, dan masih banyak lagi. Di dalam kebun seluas 23 hektar ini juga banyak rusa-rusa yang memang dipelihara. Selain itu, sederet aktivitas seru ada di sini. Mulai dari outbond, memancing, camping, berenang, sampai downhill atau menuruni gunung dengan sepeda, bisa dilakukan.

Tiket Masuk Kebun Buah Mangunan

Tiket masuk wisata di Jogja ini hanya Rp 5000,- tiap orangnya, tapi belum termasuk wahana-wahana yang ada di dalamnya. Sedangkan jam bukanya adalah Pukul 04.30 hingga 18.00. “Petualangan Penuh Fantasi Mengejar ‘Sunrise’ Negeri Di Atas Awan”.

Spot Wisata di sekitar Kebun Buah Mangunan

Puas mengeksplorasi Kebun Buah Mangunan, lanjutkan petualanganmu mendatangi wisata di Jogja yang berada di sekitar sini. Ada Hutan Pinus Mangunan yang mampu menyegarkan tubuh dan pikiranmu. Masih di kawasan hutan pinus, juga ada taman bunga yang cantik diabadikan kamera. Setelah itu, saatnya selfie ria di Rumah Hobbit Mangunan yang bagaikan negeri dongeng. “Petualangan Penuh Fantasi Mengejar ‘Sunrise’ Negeri Di Atas Awan”.

Paket Wisata ke Kebun Buah Mangunan

Mengelilingi negeri di atas awan ini dan tempat-tempat wisata kekinian yang ada di sekitarnya saja sudah melelahkan, belum lagi harus menyetir dan nyasar sampai ke lokasi. Makanya, biar kamu fokus liburan saja bisa dengan memesan paket wisata ke negeri di atas awan yang tersedia di JadiPergi. “Petualangan Penuh Fantasi Mengejar ‘Sunrise’ Negeri Di Atas Awan”.

Bersama JadiPergi, kamu akan berkeliling Kebun Buah Mangunan, menyambangi Hutan Pinus Mangunan, Rumah Hobbit, makan siang di Sate Klathak Pak Pong, berenang di Curug Pulosari, dan menikmati suasana Jalan Malioboro. Tak hanya itu, kamu akan diajak ikut workshop membuat Blankon di Kasongan, menarik banget, kan?

Semua itu bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp 250.000,- yang tentunya sangat terjangkau. Jadi tunggu apalagi, kuy wujudkan impian liburanmu dengan JadiPergi. Tinggal klik link ini atau install aplikasi JadiPergi sekarang juga! “Petualangan Penuh Fantasi Mengejar ‘Sunrise’ Negeri Di Atas Awan”.

Tag : Witness the Exotic Golden Sunrise of Bromo


Mau Liburan murah, hemat dan tidak ribet. jadipergi.com aja! Yuk kepoin destinasi wisata favorit jadipergi SEKARANG

Footer-Banner - Petualangan Penuh Fantasi Mengejar Sunrise Negeri Di Atas Awan - paket wisata