SERUNYA BER SCOOTER BAWAH LAUT DI BALI

      Comments Off on SERUNYA BER SCOOTER BAWAH LAUT DI BALI

Menikmati-Keindahan-Bawah-Laut-dengan-Underwater-Scooter - SERUNYA BER SCOOTER BAWAH LAUT DI BALI - paket wisataIngin Menyelam dan menikmati keindahan Bawah Laut, tanpa harus bisa berenang !!..Nggak mau kan hanya bengong di kapal atau pinggir pantai aja? Pakai Underwater Scooter !

Berlibur ke wahana laut yang indah memang bikin kita tergoda untuk segera menyelami bawah laut nya. Tanpa harus bisa berenang sekalipun masih bisa menikmati kehidupan bawah laut yang menyimpan sejuta pesona bahari. Nah, sekarang anda nggak perlu meratapi nasib, karena sekarang ada underwater scooter yang bisa membantu anda melihat keajaiban di dasar laut. Penasaran?

Yuk, kenalan dengan underwater scooter atau skuter yang bisa anda gunakan di bawah laut. Sebuah kendaraan air mutakhir sebagai bentuk inovasi dalam bidang penyelaman yang cocok untuk Anda yang menginginkan wisata experience. Konsep skuter ini sebenarnya lebih mirip dengan teknologi kapal selam. Bedanya, kalau kapal selam bentuknya besar dan memiliki kapasitas yang banyak, underwater scooter hanya bisa dinaiki oleh satu atau 2 orang. Cara mengendarainya pun mirip dengan memakai skuter pada umumnya. Kayaknya asyik banget ya!

Kalau scuba diving membutuhkan lisensi untuk menyelam, dengan underwater scooter semua bisa jadi penyelam, lho. Bahkan anak usia 10 tahun kalau kakinya udah nyampe ke pedal skuter dan bisa mengendarai, boleh ikutan jadi peserta. Tenang aja, akan ada pemandu kelompoknya kok untuk mengarahkan ke mana kamu akan berpetualang di dasar laut. Jadi nggak perlu takut nyasar di antara terumbu karang, nih!

Underwater scooter memiliki nama, yaitu B.O.S.S. (Breathing Observation Submersible Scooter). Skuter B.O.S.S ini bisa membawamu hingga kedalaman 2,5 meter di bawah permukaan laut dan mendapatkan pemandangan menakjubkan hingga 360 derajat.
Serunya lagi, kamu nggak perlu perlengkapan separipurna saat scuba diving karena skuter ini menyediakan fasilitas dan alat yang lengkap juga. Adapun tempat wisata yang menyediakan underwater scooter ini ada di beberapa pantai Hawaii, Cancun, dan Bahama. Meskipun belum begitu beken di Indonesia, jangan sedih… Karena di Bali udah ada lho! Anda bisa coba menyelam dengan skuter ini saat liburan ke sana, nih.

Ayoo buruan ambil paket nya di jadipergi.com klik disini ===> https://goo.gl/nHTBDH <===