Bagi kamu penyuka aktivitas ekstrem, cobalah paket wisata fun off road Batu. Aktivitas ini dijamin bisa memenuhi hasrat petualanganmu

Off Road Semakin Diminati Masyarakat Lokal

Aktivitas off road kini semakin diminati oleh masyarakat Indonesia terutama di kawasan Batu. Kawasan Batu yang didominasi oleh perbukitan membuat aktivitas off road jadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Dengan menggunakan mobil khusus off road, kamu dan rombongan bisa menjelajahi perbukitan, sungai, hutan pinus dan jalur ekstrem lainnya di kawasan Batu.

Kegiatan off road di kawasan Batu tergolong masih baru, tapi memiliki daya tarik tersendiri. Kawasan Batu dan Malang memiliki sederet obyek wisata alam yang eksotis sehingga membuat aktivitas ini jadi lebih menarik. Beberapa obyek wisata yang sering dimasukkan ke dalam paket liburan off road di Batu diantaranya kawasan air terjun Coban Rondo, Coban Talun dan Coban Tengah.

Wisata off road di Kota Batu menjadi pilihan wisata yang tepat kalau kamu sudah bosan dengan wisata lokal yang biasa itu-itu saja. Kamu bisa mengendarai mobil off road untuk melewati kawasan Batu yang sulit dilalui oleh kendaraan lain. Ditambah lagi udara Kota Batu yang sejuk membuat pengalaman wisata menggunakan mobil off road semakin tak terlupakan.

Off Road Adveture di Batu

offroad-Batu-1024x600 - Puaskan Hasrat Petualangmu dengan Mencoba Fun Off Road Batu - paket wisata

Petualangan off road yang disusun secara matang membuat aktivitas keluar masuk hutan jadi hal yang menyenangkan. Kamu akan merasa tertantang untuk menaklukkan jalanan yang ekstrem sekalipun. Kegiatan off road yang dilakukan di Batu pun menimbulkan sensasi yang serupa.

Jalur off road di kawasan Batu semakin banyak diperbincangkan karena tergolong masih baru dan jarang dilintasi orang. Wisata off road Coban Talun misalnya kini semakin populer karena menawarkan medan pegunungan dengan jalur ekstrem naik turun di antara hutan pinus. Kamu tak hanya diajak melintasi hutan pinus tapi juga medan berlumpur, sungai dan perkebunan.

Off road Coban Rondo dan Coban Tengah juga menawarkan pengalaman seru melintasi jalanan pedesaan dan perbukitan. Kamu akan diajak untuk melintasi kawasan Oro-oro di Desa Bumiaji, kemudian berlanjut ke kawasan Pujon, Batu. Dari situ kamu akan diajak menuju Coban Rondo yang berjarak sekitar 1 jam. Keindahan air terjun Coban Rondo bisa kamu nikmati sambil membeli makanan ringan di warung sekitar air terjun atau bisa juga bermain air bawah air terjun. Perjalanan fun off road Batu kemudian dilanjutkan ke air terjun Coban Tengah yang tak kalah eksotisnya dengan air terjun sebelumnya.

Fun Off Road Tak Hanya Petualangan

Menghabiskan liburan dengan aktivitas fun off road tak hanya di atas jeep tapi juga bisa diisi dengan berbagai permainan. Kamu akan diajak untuk bermain fun games ketika sampai di Basecamp Lambau sambil menikmati makan siang. Atau bisa juga menghabiskan waktu istirahat dengan foto session.

Berfoto dengan latar belakang perbukitan yang alami dan berbagai spot foto yang instagramable semakin memperkaya pengalaman liburanmu. Mengingat kondisi cuaca di kawasan Batu yang tak menentu, jangan terlalu kecewa bila perjalanan ke salah satu tujuan off road ditunda karena hujan deras. Kamu tetap bisa menikmati perjalanan yang menantang ini.

Wisata Off Road Murah ke Batu

Wisata off road tak selalu mahal. Kamu juga menikmati wisata off road yang murah dan ramah di kantong bersama rombongan. Paket wisata ini biasanya menawarkan tujuan off road ke air terjun Coban Tengah dan Coban Rondo. Pengalaman melintasi berbagai jenis lintasan semakin menarik karena jeep dikendalikan oleh driver profesional. Driver profesional yang penuh pengalaman siap menemanimu dan wisatawan lainnya melintasi lintasan yang memacu adrenalin.

Kamu bisa menikmati pengalaman off road yang tak terlupakan dan memacu adrenalin dengan memilih paket tour fun off road yang disediakan oleh jadipergi.com. Paket tour ini akan menantangmu untuk melintasi jalan berlumpur, berkelok-kelok dan bikin jantung deg-degan. Memilih paket tour off road di Batu dari jadipergi.com terasa semakin menyenangkan karena sudah disediakan layanan penjemputan, pemandu wisata, pengurusan tiket masuk ke lokasi wisata termasuk transportasi yang hendak digunakan. Berani coba fun off road Batu yang menantang? Hanya di jadipergi.com tempatnya.