Tiga paket wisata termurah sejagad raya di bawah ini, garansi 100% PASTI BERANGKAT meski hanya satu orang (tanpa minimal pax):
1. Surga tersembunyi di Pacitan klik di sini
2. Onthelan ria keliling Jogja klik di sini
3. Snorkeling di dua spot eksotis klik di sini

Note : Promo ini hanya berlaku untuk keberangkatan tanggal 23 Februari 2019, Pemesanan paling lambat tanggal 21 Februari 2019

garansi-pasti-berangkat-ban - Meski Jomblo, Garansi 100% Berangkat Liburan Dengan JadiPergi - paket wisataDiledek nggak bahagia karena lagi jomblo? Sudah, tak usah pedulikan apa kata orang. Kebahagiaan itu kan nggak diukur dari status. Meski jomblo, ada banyak hal yang bisa bikin kamu bahagia. Salah satunya adalah liburan.

Liburan nggak melulu sama kekasih, atau teman-teman, kamu bisa cobain solo traveling yang punya banyak manfaat. Tak hanya melepas penat saja, tapi solo traveling juga bisa membuatmu menemukan jati dirimu yang tak kamu sadari selama ini dan bahkan menyembuhkanmu dari patah hati. Selain itu, solo traveling juga bisa membuatmu keluar dari zona nyaman.

Namun, ada saja kendala tak jadi berangkat traveling. Salah satunya karena anggapan bahwa liburan itu menghabiskan uang. Makanya, JadiPergi sebagai pemerhati para kaum jomblo yang ingin liburan murah menyediakan promo menarik. Kamu bisa tetap berangkat meski cuma sendiri. Mantul banget, kan? Nah, berikut ini paket-paket yang tersedia:

1. Surga Tersembunyi di Pacitan

surga-tersembunyi-pacitan-f - Meski Jomblo, Garansi 100% Berangkat Liburan Dengan JadiPergi - paket wisataPacitan memang terkenal dengan keindahan pantainya. Liburan murah ini cocok banget untuk kamu yang ingin merenung di pinggir pantai sambil memikirkan rencana-rencana hidupmu. Berangkat bareng JadiPergi, kamu akan diajak bertemu surga-surga tersembunyi di Pacitan.

Di Pantai Klayar, kamu akan mendengar suara seruling laut dan menyaksikan batu karang raksasa yang bentuknya menyerupai Sphinx. Perjalanan pun berlanjut ke Pantai Banyu Tibo dengan air terjun di pinggir pantai. Ditutup dengan warna-warni Goa Gong, goa terindah se-Asia Tenggara. Liburan murah ini hanya 210ribu/pax start Jogja. Caranya tinggal klik link ini atau install aplikasi JadiPergi sekarang juga, ya!

2. Ontelan Ria Keliling Jogja

ontelan-jogja-small - Meski Jomblo, Garansi 100% Berangkat Liburan Dengan JadiPergi - paket wisataRasakan sensasi liburan murah yang tak biasa bersama JadiPergi dengan berkeliling Jogja menggunakan sepeda. Kamu akan dibawa mengitari tempat wisata bersejarah di Jogja. Mulai dari Keraton Jogja yang merupakan tempat tinggal raja dan keluarganya, Taman Sari yang merupakan bekas pemandian para putri keraton, dan Benteng Vredeburg yang banyak bercerita tentang zaman penjajahan.

Tak hanya itu, kamu juga akan mengikuti kelas membatik dan merasakan citarasa makanan di angkringan Jogja. Liburan murah ini hanya 250ribu/pax start dari Jogja. Murah banget, kan? Nah, untuk memesan cukup klik di sini atau install aplikasi JadiPergi sekarang juga.

3. Snorkeling di Dua Spot Eksotis

snorkeling-menjangan-tabuha - Meski Jomblo, Garansi 100% Berangkat Liburan Dengan JadiPergi - paket wisataKalau melihat ikan-ikan hias bikin kamu bahagia, JadiPergi akan mengajakmu liburan murah ke Selat Bali. Di sana terdapat dua pulau dengan panorama bawah laut yang mempesona. Pagi hari kamu akan snorkeling di Pulau Menjangan yang masuk dalam wilayah Bali, kemudian sore hari lanjut snorkeling di Pulau Tabuhan yang masih dalam wilayah Banyuwangi.

Selain snorkeling, kamu bisa sekedar bersantai di pulau. Menikmati laut yang bergradasi yaitu hijau, biru muda, dan biru tua. Kekayaan bawah laut dan eksotisme pulau tentu sayang sekali kalau dilewatkan. Apalagi buat kamu yang ingin menenangkan pikiran. Untuk menikmati keindahan alam ini kamu cukup membayar 310ribu/pax start dari Banyuwangi. Caranya mudah, klik link ini atau install aplikasi JadiPergi sekarang juga.

Pemberangkatan khusus untuk promo ini yaitu tanggal 23 Februari 2019 dengan pemesanan maksimal tanggal 21 Februari 2019. Karena nggak ada minimal pemesanan, pesan satu orang pun dijamin 100% pasti berangkat. Tapi promo liburan murah ini tak berlaku kalau kamu pesannya setelah tanggal 21 Februari.  Jadi gimana? Mau seru-seruan bareng JadiPergi? Kuy, segera install aplikasi JadiPergi sekarang juga!