Strike-Monster-Tengiri-dan-Giant-Trevally-Jember-bersama-JadiPergi
img source : JadiPergi.com

Paket Mancing Strike Monster Jember yang Menakjubkan. Hampir separo bagian propinsi Jawa Timur memang merupakan wilayah pantai. Selain pantai Pacitan yang cukup panjang, ada pantai pula di daerah Jember. Wisata Jember merupakan wisata alam dengan keindahan pantai asli berpadu dengan perkampungan nelayan dan wisata mancing ikan.

Paket Mancing Strike Monster Jember yang Menakjubkan. Jember sendiri merupakan wilayah yang berada di sebelah Selatan Bondowoso, sebelah Barat Banyuwangi, dan sebelah Utara Samudra Hindia. Berarti letaknya di Selatan Pulau Jawa. Laut Jawa merupakan laut dalam dengan perairan sangat tenang.

Ada tiga tempat wisata di Jember yang merupakan diuraikan secara singkat di bawah ini.

Wisata Pancing di Pantai Puger Jember

Strike-Monster-Tengiri-dan-Giant-Trevally-Jember-bersama-JadiPergi - Paket Mancing Strike Monster Jember yang Menakjubkan - paket wisata
img source

Pantai puger merupakan pantai dengan perkampungan nelayan. Sepanjang pantai kamu akan melihat banyak deretan rumah penduduk dan perahu tradisional warna-warni. Pantai Jember sangat berbeda dengan pantai di Pacitan yang cenderung lebih tenang. “Paket Mancing Strike Monster Jember yang Menakjubkan”.

Paket Mancing Strike Monster Jember yang Menakjubkan. Namun, ini menjadi bagian yang paling menarik. Di wisata Jember Pantai Puger kamu dapat berwisata menikmati pemandangan laut sambil mengamati kehidupan nelayan sesungguhnya. Kesibukan yang alami, berbeda dengan kesibukan di perkotaan.

Di sini kamu juga dapat melihat bagaimana pelelangan ikan di tepi pantai terjadi, saat nelayan pulang melaut.

Paket Mancing Strike Monster Jember yang Menakjubkan. Selain wisata alam di bibir pantai, agak ke pinggir sedikit di daerah tebing atau batu karang yang cukup curam dapat kamu gunakan untuk memancing. Mancing ikan di sini tentu akan berbeda dengan air tawar. Jika di malam hari kamu dapat memancing sambil menunggu sunrise indah. Sementara jika di sore hari, akan terjadi kebalikannya. Sunset indah akan kamu nikmati jelang malam di sini.

Letak perairan yang agak jauh dari perkampungan membuat di sini lebih sepi. Akan banyak ikan mungkin dapat menangkap kail. Ikan kakap, kerapu, lemuru, dan kepiting merupakan jenis binatang laut yang paling banyak ditemui di perairan Selatan ini. Ikan kerapu menjadi primadona karena besar, lebih banyak jumlah tangkapannya, dan enak dimakan.

Mancing Ikan di Air Payau

Strike-Monster-Tengiri-dan-Giant-Trevally-Jember-bersama-JadiPergi4 - Paket Mancing Strike Monster Jember yang Menakjubkan - paket wisata
img source :JadiPergi.com

Tidak hanya mancing ikan di rock fishing yang bisa kamu nikmati di pantai Jember. Pantai yang delat dengan muara sungai, seperti muara Puger dan muara Rowo Congak merupakan air payau. Percampuran antara air laut dan tawar. “Paket Mancing Strike Monster Jember yang Menakjubkan”.

Paket Mancing Strike Monster Jember yang Menakjubkan. Di sini juga merupakan tempat asyik buat berburu ikan lho! Kamu dapat menemukan ikan mangrove jack, belanak, baby GT, barramundi, kakap putih, dan gabus air payau. Meski ikan-ikan tersebut sama dengan ikan kerapu, dijual di tempat pelelangan ikan, tetap saja lebih nikmat jika kamu berhasil menagkapnya sendiri.

Mancing Ikan di Lepas Pantai Jember

Strike-Monster-Tengiri-dan-Giant-Trevally-Jember-bersama-JadiPerg2i - Paket Mancing Strike Monster Jember yang Menakjubkan - paket wisata
img source :JadiPergi.com

Selain mancing ikan di tebing karang Pantai Jember dan air payau, wisata Jember lepas pantai sangat asyik dinikmati. Kamu dapat menggunakan perahu khusus untuk wisatawan yang disewakan di sini. 

Tidak hanya mancing, kalau kamu sekadar ingin berputar menikmati indahnya laut juga bisa.

Paket Mancing Strike Monster Jember yang Menakjubkan. Nah, jika kamu ingin menikmati tempat wisata Jember sambil mencari ikan, jangan lupa menyiapkan peralatanmu! Siapkan joran pancing yang cukup kuat. Yeah… Siapa tahu kamu menemukan ikan yang cukup besar di laut lepas, seperti ikan monster, giant trevally, dan ikan napoleon.

Belum tahu tentang ketiga ikan tersebut? Di bawah ini sedikit penjelasannya.

  • Ikan Monster

Ikan monster diyakini sebagai ikan purba yang bentuknya besar dan bergigi tajam, terlihat dari luar. Tidak seperti ikan hiu yang ramping. Di dunia, hanya beberapa orang yang dapat menemui ini. Namun, ikan jenis ini diyakini ada di perairan laut dalam seperti di Jember. Siapa tahu saat kamu memancing dapat menemukannya! “Paket Mancing Strike Monster Jember yang Menakjubkan”.

  • Giant Travelly

Giant travelly, sesuai dengan namanya juga merupakan ikan yang cukup besar meski tidak termasuk ikan purba seperti ikan monster. Ikan yang disebut kuwe gerong atau belitong ini mempunyai ciri dahi lebar dan tubuh berwarna kuning.

Giant trevally dewasa memang sering ditemui di laut Indo-Pasifik sebagai ikan pancing. Menyenangkan bukan jika kamu mendapatkan strike giant travelly di Laut Jember?

  • Ikan Napoleon

Entah siapa yang pertama kali menyebutnya sebagai napoleon. Memang ikan ini banyak terdapat di perairan Indonesia dan termasuk mudah dipancing. Harga ikan napoleon di pasar ekspor juga cukup mahal.

Jika kamu tidak menemukan strike monster dan giant travelly, ikan napoleon menjadi kejutan penghibur yang paling mungkin kamu temukan di area ini.

  • Ikan Kerapu

Ikan kerapu termasuk ikan yang paling banyak ditemui di laut Jember dan sekitarnya. Sudah disebutkan di atas bahwa ikan ini primadona Jember.

Foto dengan ikan ikan hasil tangkapan sendiri akan membuktikan bahwa kamu angler yang handal.“Paket Mancing Strike Monster Jember yang Menakjubkan”.

JadiPergi sebagai agen wisata terpercaya akan membantu kamu membuktikan kehandalan sebagai angler. Kamu hanya perlu klik 

Button-JadiPergi-300x69 - Paket Mancing Strike Monster Jember yang Menakjubkan - paket wisata

Bersama JadiPergi, perjalanan wisata Jember kamu akan lebih nyaman, menunggu dijemput dan diajak ke lokasi dengan transportasi yang disediakan. Siapkan saja joran pancing terbaikmu dan yuk Mancing Strike Mosnter Jember!