Pacitan-Pantai-Tersembunyi-with-JadiPergi
img source : JadiPergi.com

Pacitan dan Wisata Surga yang Tersembunyi

Sebagai salah satu Kabupaten dengan anugerah alam yang sulit dilupakan, Pacitan kini berhasil menjadi salah satu primadona destinasi wisata di Jawa Timur.

Pacitan-Pantai-Tersembunyi-with-JadiPergi - Pacitan dan Wisata Surga yang Tersembunyi - paket wisata
img source : JadiPergi.com

Pacitan dan Wisata Surga yang Tersembunyi. Secara geografis Pacitan berada di ujung barat daya Jawa Timur. Kabupaten Pacitan juga disebut daerah pegunungan kapur yang kurang cocok untuk bercocok tanam. Namun jangan salah, kontur tersebut justru menjadikan Pacitan sebagai pemiliki hamparan pantai yang menakjubkan serta goa-goa yang memukau, dan masih banyak destinasi wisata lainnya.

Goa Gong

Pantai-Goa-Cina - Pacitan dan Wisata Surga yang Tersembunyi - paket wisata
img source : JadiPergi.com

Berada di Desa Bomo, Kecamatan Punung, terdapat goa dengan hiasan stalagtit yang menakjubkan. Dengan kedalaman kurang lebih 700-800 meter, goa yang dijuluki Goa Gong ini memiliki 7 ruangan besar yang menyimpan keunikannya tersendiri. “Pacitan dan Wisata Surga yang Tersembunyi”. 

Pacitan dan Wisata Surga yang Tersembunyi. Di salah satu ruangan, kamu bisa menjumpai Sendang Bidadari dengan kejernihan air yang teramat sangat. Di ruang lain, ada pula batu unik yang bila ditabuh akan melantunkan bunyi seperti Gong. Keberadaan batu inilah menjadi dasar goa ini diberi nama Goa Gong. 

Pacitan dan Wisata Surga yang Tersembunyi. Eits, Goa Gong tak segelap yang kamu bayangkan. Untuk menelusuri Goa Gong kamu bahkan tak perlu membawa senter, sebab di dalam goa sudah dipasang lampu temaram yang menciptakan kesan warna-warni cantik di dinding goa. Jalan menuju Goa Gong juga sudah dibangun, lengkap dengan pagar pembatasnya, agar wisatawan tak sembarangnya menginjak bagian dari goa.

Pantai Klayar

pantai-klayar-2019-with-jadipergi - Pacitan dan Wisata Surga yang Tersembunyi - paket wisata

Bukan hanya goa, rasa penasaran kamu akan seruling laut di Pantai Klayar pun juga akan terobati. Pantai Klayar berlokasi di Kecamatan Donorojo, sekitar 45 km dari pusat kota Pacitan. Di sinilah kamu dapat menyaksikan seruling laut, salah satu keunikan yang gak bakal kamu temui di pantai-pantai lainnya. “Pacitan dan Wisata Surga yang Tersembunyi”. 

Pacitan dan Wisata Surga yang Tersembunyi. Seruling laut ini merupakan batu karang besar yang memiliki celah. Tiap kali ombak besar menerjang, celah dari karang tersebut akan memancarkan air ke atas dan menimbulkan bunyi layaknya seruling.

Pantai Banyu Tibo

pantai-banyutibo-2019-with-jadipergi - Pacitan dan Wisata Surga yang Tersembunyi - paket wisata
img source : google.com

Tak kalah cantiknya dengan pantai Klayar, pantai Banyu Tibo juga siap memanjakanmu. Banyu Tibo sendiri artinya ‘air jatuh’, dari Bahasa Jawa. “Pacitan dan Wisata Surga yang Tersembunyi”. 

Ya, pantai berpasir putih ini dinamai Banyu Tibo oleh karena adanya air terjun mungil yang terletak pas di bibir pantai. Karenanya, meski di pantai, kamu masih bisa menikmati segarnya air tawar dari tumpahan dari air terjun mungil tersebut. “Pacitan dan Wisata Surga yang Tersembunyi”. 

Pacitan dan Wisata Surga yang Tersembunyi. Pantai Banyu Tibo sendiri berlokasi di Desa Widoro, Kecamatan Donorejo, posisinya masih segaris dengan Pantai Klayar. Bila mau menikmati panorama pantai ini, Silahkan berkunjung saat surut, pagi atau sore hari. Jika masa pasang tiba, pantai ini kurang begitu bisa dieksplor karena tergolong sempit.

Hei hei, apakah kamu berhasrat ingin berpetualang ke Pacitan? Bila iya, sudahkan kamu merencanakan destinasi mana saja yang akan kamu kunjungi?

Daripada pusing menyusun skema liburan ke Pacitan tuk menikmati Goa Gong, Pantai Klayar, Pantai Banyu Tibo dan pantai-pantai yang lain, lebih baik kamu meluncur ke JadiPergi.com. “Pacitan dan Wisata Surga yang Tersembunyi”. 

Demi memuaskan hasrat kamu akan tiga destinasi primadona di Pacitan itu, JadiPergi sudah menyiapkan paket traveling ke Surga Tersembunyi di Pacitan. Kamu bakal diajak berpetualan ketiga destinasi di atas. “Pacitan dan Wisata Surga yang Tersembunyi”. 

Bukan hanya itu, kamu juga tak perlu sibuk menyusun jadwal perjalanan, sebab JadiPergi sudah menyiapkan rute perjalanan yang pas serta pelayanan yang sangat memadahi.

Pertama, kamu bakal dijemput menuju titik kumpul oleh tim JadiPergi. Kedua, kamu juga mendapatkan makan siang lezat plus snack gratis, jadi lebih hemat kan? Ketiga, Kamu juga tak perlu membeli tiket masuk, sebab semua perjalanan sudah disiapkan oleh tim JadiPergi. Urusan transportasi pun sama, semua perjalanan sudah ditanggung oleh JadiPergi. Dan yang tak kalah menarik, semua perjalanan wisatamu juga diabadikan oleh tim JadiPergi. So, kamu jadi lebih fokus untuk berlibur tanpa khawatir ketinggalan momentum.

Berapa harga paket wisata ke Pacitan?

Tak perlu khawatir, cukup dengan Rp.210.000,- saja, kamu sudah bisa menjelajahi indahnya Goa Gong, panorama pantai Klayar dan pantai Banyu Tibo. Terjangkau sekali bukan?

Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk berlibur ke Pacitan bareng JadiPergi?

Yuk cek selengkapnya disini, dan jangan lupa download aplikasinya juga ya.

Button-JadiPergi-300x69 - Pacitan dan Wisata Surga yang Tersembunyi - paket wisata