Ada banyak tempat wisata di  Bali  yang sangat eksotis dan menyejukan mata dan mengundang decak kagum bagi siapa saja yang berkunjung. Bahkan Raja Salman dari Kerajaan Arab Saudi yang datang ke Indonesia baru -baru ini, memilih untuk melakukan wisata di salah satu tempat yang ada di pulau Bali.

Selain menyuguhkan panorama Alami berupa pantai dan kearifan adat istiadat lokal, Pulau Bali juga terkenal dengan hasil kerajinan tangan berupa ukir – ukiran, patung, aksesoris dan sebagainya. Tidak heran jika tempat wisata di seluruh penjuru Bali, menjadi favorit bagi wisatawan lokal hingga wisatawan mancanegara.

Baca Juga Waspadai 5 Gejala Sakit Pada Tubuh yang Bisa Menggangu Liburan Anda

Berlibur di pulau Dewata tersebut  tidak lengkap jika tidak menggunakan jasa travel yang biasa menyediakan paket wisata dan tour dengan harga murah. Tidak hanya itu, para agen wisata tersebut juga memberikan pilihan paket wisata yang menarik bagi calon wisatawan yamg akan berlibur.

Berikut di bawah ini merupakan daftar tempat – tempat wisata di Pulau Bali berdasarkan wilayah yang bisa menjadi referensi berharga jika Anda sedang atau ingin mengunjungi dan berlibur di Pulau Bali.

1. Bali Bagian Utara dan Barat

Pada wilayah ini, terdapat banyak tempat wisata berbasis alam yang bisa menjadi referensi berharga saat berkunjung ke Pulau Dewata ini. Tempat – tempat seperti Bedugul, Candi Kuning, Danau beratan, Tanah Lot, Sangeh, Alas Kedaton, Jati Luwih dan Taman Kupu – Kupu, merupakan obyek wisata yang ada di wilayah Bali Bagian Utara dan Barat.

2. Bali Bagian Selatan

Di Bagian Selatan Bali, terdapat tempat wisata yang unik dan menarik untuk dikunjungi. Tempat – tempat seperti Tanjung benoa, Pantai Pandawa, Water blow Nusa Dua, Pantai Pandawa Ungasan, Uluwatu dan Jimbaran yang terkenal dengan keindahan panorama alamnya, merupakan lokasi wisata yang bisa di temui di wilayah ini.

Baca Juga 5 tips mencari hotel murah bagi wisatawan backpacker

3. Bali Bagian Timur

Bagi wisatawan yang menyukai serunya petualangan bawah kaut dengan menggunakan kapal selam di tempat wisata di Bali, bisa mencoba Odyssey Submarine dan Bali safari and Marine Park jika ingin menikmati suasana ala taman safari merupakan Obyek wisata yang bisa menjadi referensi bagus untuk dikunjungi.

4. Bali Bagian Tengah

Pada bagian tengah wilayah pulau Dewata ini, ada banyak tempat wisata yang juga menjadi lokasi yang menarik dan menjadi favorit wisatawan yang datang ke Bali. Obyek wisata seperti Bali Bird Park, Bali Zoo, Ubud , Rice terrace Tegalalang, Monkey Forest, Pantai Sanur, Kintamani, Goa Gajah, Tampak Siring dan Pasar Seni Sukawati, merupakan obyek wisata yang ada di wilayah ini.

Persaingan bisnis jasa travel yang semakin sengit di tahun 2017 ini, mau tidak mau pihak agen travel, selain menyediakan paket tour di Bali juga memberikan paket wisata 3 hari 2 malam dan 4 hari 3 malam. Paket – paket wisata tersebut dinilai mampu menarik minat dan memberikan kemudahan bagi wisatawan yang akan berlibur.

Rata – rata, para pemilik agen tour Bali juga memberikan layanan wisata yang juga mencakup akomodasi untuk makan di restoran dan rumah makan bagi wisatawan selama kegiatan tour berlangsung. Selain untuk memberikan banyak pilihan tempat makan yang sesuai pada konsumen, strategi tersebut juga bisa menjadi sarana untuk meningkatkan pendapatan di tengah gencarnya persaingan bisnis tempat wisata di Bali.

Cara Cek Jadwal dan Pemesanan Tiket Kapal Pelni

cara-cek-jadwal-dan-rute-kapal-pelni-1024x265 - Menikmati Serunya Liburan Dengan Paket Wisata Bali - paket wisataUntuk melakukan cek jadwal dan pemesanan tiket kapal pelni, sobat jadipergi bisa menngikuti petunjuk berikut :

  1. Silakan klik https://www.jadipergi.com/tiket-kapal-pelni
  2. Pada kolom Tentukan pelabuhan asal, silakan menuliskan rute pelabuhan asal sobat
  3. Pada kolom Tujuan, silakan menuliskan rute pelabuhan tujuan sobat
  4. Tentukan Bulan keberangkatan dengan memilih di kolom Bulan Berangkat
  5. Pilih berapa jumlah Pria dan Wanita yang akan berangkat
  6. Klik CARI JADWAL
  7. Silakan memilih jadwal sesuai dengan keinginan keberangkatan, sobat bisa cek jadwal keberangkatan kapal yang masih kosong dengan melakukan filterasi.