Jika ingin memanjahkan diri dengan selfie di spot foto keren dan instagramable, silahkan ke Kota Batu di Daerah Gunung Banyak. Tepatnya mengunjungi liburan baru hits Taman Langit. Liburan ini merupakan wisata alam yang sejuk nan asri dengan fasilitas spot foto keren.

Negeri Di Atas Awan

Liburan ini salah satu penunjang keelokan Kota Batu sebagai Kota Wisata Hits Jawa Timur. Lokasinya yang berada di pegunungan yang asri dan sejuk dengan pemandangan indah menjadikan tujuan baru wisatawan ketika berkunjung ke Batu Malang dan sekitarnya. Berbagai fasilitas seperti spot foto keren, penginapan Omah kayu, dan jalan untuk berkeliling taman yang nyaman. Selain ber-selfie kawasan wisata Taman Langit ini juga sering dijadiakn tempat olahraga / jogging.

negeri-di-atas-awan-819x1024 - Manjakan Diri di Taman Langit Batu - paket wisataSpot foto di kawasan wisata Taman Langit Gunung Banyak sangat diunggulkan layaknya Negeri di Atas Awan. Banyak properti unik dan keren yang dapat dijadikan obyek ber foto. Beberapa terbuat dari akar dan ranting pohon yang dibentuk sedemikian rupa, ada pula perpaduan seni las besi dengan kekayaan alam. Obyek foto tersebut terasa pas dengan Tema yang diambil Taman Langit. Spot foto ada yang berbentuk angsa raksasa, sketsa sayap, singa bersayap, dan masih banyak yang lainya. Udaranya yang sejuk akam membuat betah wisatawan berlama – lama di lokasi wisata ini.

Manjakan Diri di Taman Langit Batu

Fasilitas penginapan juga tersedia di Taman Langit ini. Letaknya yang berdekatan dengan wisata paralayang dan wisata – wisata lain di Gunung Banyak mempermudah untuk menemukan penginapan. Sedangkan untuk penginapan Taman Langit yang seru bernama Omah Kayu. Omah Kayu merupakan penginapan dikawasan  Taman Langit yang bisa memanjakan diri Sobat dengan pemandangan langsung alam indah Khas pegunungan.

Lokasi Wisata Taman Langit

Taman Langit ini berlokasi di Kota Batu, tepatnya berada di Jl. Songgokerto, Kec. Batu, Kota Batu. Wisata Taman Langin ini masih satu kawasan dengan Wisata Paralayang Batu hanya berjarak sekitar 500 meter. Jadi Jika ingin mengunjungi wisata Taman langit ini wisatawan dapat mengikuti petunjuk arah menuju Paralayang.

Demikian informasi mengenai Liburan yang bisa Manjakan Diri Sobat di Taman Langit Batu. Semoga dapat bermanfaat.