Pantai Baku Bekung with JadiPergi

Malang, Surganya Para Pemburu Sunrise dan Sunset

Malang, Surganya Para Pemburu Sunrise dan Sunset. Ngobrolin Malang memang tak ada habisnya. Semua tentang Malang selalu asyik untuk dibicarakan, baik udaranya yang dingin, wisata kuliner, seni budaya, sampai destinasi wisatanya. Wisata Malang memang selalu bikin nagih dan nagih. “Malang, Surganya Para Pemburu Sunrise dan Sunset”.

 

Sunset-Bromo-bersama-JadiPergi.com_-1024x572 - Malang, Surganya Para Pemburu Sunrise dan Sunset - paket wisata
img source : google.com

Wilayah Malang yang dikelilingi pegunungan menjadikan Kota Apel itu pantas dijuluki sebagai surganya para traveler. Bagaimana tidak, mulai dari pantai sampai panorama puncak gunung, hampir semuanya ada di Malang dan sekitarnya.

Malang, Surganya Para Pemburu Sunrise dan Sunset. Termasuk pula kuliner dan wisata belanja yang ramah kantong, bahkan untuk traveler ‘bondo’ nekat sekalupun. Bila kamu ada rencana ke Malang, kamu juga bisa menyaksikan panorama indahnya matahari terbit dan terbenam secara langsung. Atau istilah kerennya sunrise and sunset, sampai hari ini kedua panorama itu masih diburu oleh para traveler.

Meski begitu, kadang kamu tidak serta merta bisa menikmati pancaran sunrise dan sunset di semua tempat. Ada beberapa spot khusus yang bisa kamu kunjungi untuk memanjakan mata sembari melihat cantiknya sunrise and sunset. Penasaran di mana saja itu?

Pantai Ngliyep

Pantai-Ngeliyep-Malang-bersama-with-JadiPergi-1024x683 - Malang, Surganya Para Pemburu Sunrise dan Sunset - paket wisata
img source : google.com

Malang, Surganya Para Pemburu Sunrise dan Sunset. Malang dikenal memiliki beragam pantai dengan keunikan tersendiri. Namun tak semua pantai mampu menyuguhkan spot sunset yang menawan. Nah, salah satu pantai yang bisa kamu kunjungi ialah Pantai Ngliyep. Berlokasi di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, pantai Ngeliyep cukup mudah untuk dijangkau karena akses jalan menuju kesana cukup memadai.

Untuk menikmati Sunset di Pantai Ngliyep, kamu bisa naik kendaraan umum atau pribadi dengan jarak tempuh sekitar 62 km. Bukan hanya menikmati deburan ombak ditambah angin sepoi-sepoi, menjelang sore hari dan matahari sudah siap untuk terbenam, kamu akan menikmati sensasi panorama sunset yang menakjubkan. Cahaya kuning kemerah-merahannya seakan menghiasi langit dan membuat Pantai Ngliyep makin cantik. “Malang, Surganya Para Pemburu Sunrise dan Sunset”.

Pantai Gua China

Pantai-Goa-Cina - Malang, Surganya Para Pemburu Sunrise dan Sunset - paket wisata
img source : google.com

Malang, Surganya Para Pemburu Sunrise dan Sunset. Jauh dari Ngliyep, di Malang ada yang dinamakan pantai Gua China. Sama halnya dengan pantai lainnya, Gua China menghadap ke arah Samudra Hindia, meski demikian bukan berarti kamu tidak bisa menikmati sunset. Justru pantai yang menghadap ke Samudra Hindia mampu menyibak keunikan tersendiri saat matahari terbenam. Termasuk sunset di Pantai Gua China.

Di seberang pantai Gua China terdapat pulau-pulau kecil yang akan menghipnotis mata kamu dan membuat ombak terlihat semakin eksotis. Birunya air laut ditambah dengan pasir putih yang bersih dijamin akan membuat liburanmu sulit dilupakan, terlebih kamu menikmatinya bersama sang kekasih. “Malang, Surganya Para Pemburu Sunrise dan Sunset”.

Pantai Batu Bekung

Pantai-Baku-Bekung-with-JadiPergi - Malang, Surganya Para Pemburu Sunrise dan Sunset - paket wisata
img source : google.com

Lokasinya tak begitu jauh dengan pantai Gua China, hanya butuh beberapa menit saja kamu akan sampai. Panorama sunset yang tak kalah cantik juga bisa kamu dapatkan jika bertandang ke Pantai Batu Bekung. Tapi disini kamu tidak disarankan untuk berenang, sebab ombaknya cenderung lebih besar.

Malang, Surganya Para Pemburu Sunrise dan Sunset. Eits jangan khawatir, bila kamu tiba di saat air laut sedang surut, kamu bisa berenang. Sore harinya kamu akan disuguhkan indahnya pemandangan matahari terbenam. Pancaran matahari membuat langit terlihat keemasan, ditambah tenangnya air laut di kejauhan membuat hati terasa tentram nan nyaman.

Puncak Panderman

Puncak-Panderman - Malang, Surganya Para Pemburu Sunrise dan Sunset - paket wisata
img source : google.com

Malang, Surganya Para Pemburu Sunrise dan Sunset. Berbeda dengan sunset, indahnya sunrise atau matahari terbit bisa kamu saksikan di puncak puncak Gunung Panderman Kota wisata Batu, Malang. Saat cuaca lagi cerah, kamu bisa menyaksikan gundukan awan layaknya lautan dan langit keemasan yang diterpa sinar matahari sedikit demi sedikit. Puncak Panderman berada di ketinggian 2045 mdpl. Bukan hanya sensasi matahari terbit, siluet gunung Arjuna dan Welirang juga akan memanjakan kamu.

Belum lagi dengan gagahnya Gunung Semeru di Sebelah Timur. Sungguh tidak salah bila Malang dijuluki sebagai surganya para Traveler. “Malang, Surganya Para Pemburu Sunrise dan Sunset”.

Kamu mau?

Malang, Surganya Para Pemburu Sunrise dan Sunset. Beragam keindahan destinasi di atas bisa dengan mudah kamu rasakan dengan JadiPergi.com. Kamu tak perlu capek-capek menentukan rute perjalanan, memikirkan timeline liburan, semua sudah disiapkan oleh JadiPergi.com.

Bukan hanya sunrise dan sunset, JadiPergi.com siap membawa kamu berkeliling menyusuri aroma khas pasir Bromo. Disana kamu bisa mengabadikan momen sekaligus menyaksikan gerak lambat matahari terbenam dari Bromo. “Malang, Surganya Para Pemburu Sunrise dan Sunset”.

Cukup Dengan Rp. 299.000 Saja

Malang, Surganya Para Pemburu Sunrise dan Sunset. Cukup dengan merogoh gocek Rp.299.000 semua sensasi menakjubkan itu bisa kamu realisasikan. Cukup dengan Rp.299.000 pula, kamu akan mendapatkan layanan sarapan pagi yang lezat, antar jemput pada drop point, tiket masuk lokasi, hingga pengabadian momen.

Sudah siap menerjang pancaran sinar matahari di Malang?

Ayo berangkat sekarang bersama JadiPergi.com

Klik untuk Berangkat

Button-JadiPergi-300x69 - Malang, Surganya Para Pemburu Sunrise dan Sunset - paket wisata