Akhirnya saya “Jadipergi” ke Bromo berdua dengan anak saya yang berusia 6 tahun. Waktu itu jadwal studi saya sangat padat, jadi baru sempat persiapan trip di last minutes.😍😍😍

Teman saya rekomen Jadipergi dan langsung saya kontak, tanya ini itu termasuk kelayakan trip jika bawa anak, kemungkinan departing point, sampai alternatif kegiatan biar bisa dapat banyak di waktu yang sangat terbatas. Karena rempong, saya booking trip ke Bromo juga di last minutes.

Untung saja marketing Jadipergi sangat helpful, sehingga saya tetap bisa ikut Bromo trip malam itu. Anak saya senang sekali dijemput Jeep tengah malam menuju Pananjakan. Pak supir berbaik hati menawarkan kami duduk di depan agar lebih nyaman.

Momen melihat sunrise ini adalah salah satu kenangan paling luar biasa bagi kami berdua. Ingin kembali lagi ke Bromo satu hari lagi, dan pastinya dengan Jadipergi.

Oya, kalau trip sama Jadipergi itu gratis sarapan lho…fasilitas ini ga ditawarkan sama semua tour provider (satu jeep itu peserta open trip-nya dari berbagai organiser, hanya saya dan anak yang makan gratis rawon enak pagi itu..hore! 😊).

Thanks banget yaa Jadipergi!! Sukses selalu!

by client : @mutiara_pertiwi

——————————-
Seru kan trip bareng dengan jadipergi. Yuk… buruan mention kerabat, sahabat atau orang tercinta kamu dikolom komentar yang mau kamu ajak piknik bareng ke gunung Bromo.

——————————-
👉Info Lebih lanjut hubungi :

DM Instagram : @jadipergi
WA :0822 2886 6759
Line: @jadipergi.com
Website : Jadipergi.com

Download Aplikasi @JadiPergi untuk kemudahan transaksi kamu

JadiPergi, Inspirasi Liburanmu ~