kecerian-di-Museum-Ulen-Sentalu-Yogyakarta - Liburan Sejarah di Museum Terbaik Indonesia - paket wisataApakah anda suka mengunjungi museum? Biasanya museum apa yang sering anda kunjungi? Dengan tujuan apa anda datang ke museum?

Biasanya museum didatangi untuk tujuan-tujuan tertentu, seperti mempelajari sejarah, mengisi waktu libur keluarga atau sekedar hobi untuk melihat mengisi waktu luang.

Datang ke museum selalu memberi kesan tersendiri. Selain dapat mempelajari hal-hal baru, datang ke museum dapat mendatangkan inspirasi terutama untuk anda yang berprofesi sebagai penulis buku sejarah, penulis skenario atau sutradara yang ingin membuat film tentang sejarah.

Museum di Indonesia, meskipun tidak terlalu semewah dan seluas di luar negeri terutama di Eropa, namun masih menarik untuk dikunjungi. Terutama bagi mereka yang menyukai sejarah dan budaya.

Berlibur ke museum juga bisa menjadi alternatif mengisi waktu libur Anda baik sendiri, ataupun bersama sahabat atau keluarga Anda. Saat ini juga banyak orang tua yang sengaja membawa anaknya berlibur ke museum, selain untuk wisata, juga untuk memperkenalkan sejarah dan budaya.

Dan ini adalah daftar tempat Liburan Sejarah di Museum Terbaik di Indonesia;

1. Museum Ulen Sentalu, Yogyakarta
2. Agung Rai Museum of Art (ARMA), Ubud, Bali
3. Museum Nasional, Jakarta
4. Museum Batik Danar Hadi, Solo
5. Neka Art Museum, Ubud, Bali
6. Sampoerna Museum, Surabaya
7. Museum PASIFIKA, Nusa Dua
8. Museum Bank Indonesia, Jakarta
9. Geology Museum, Bandung
10. Aceh Tsunami Museum, Banda Aceh