Keseruan-Tim-BRI-Kusuma-Bangsa-di-Bali - Keseruan Tim BRI Kusuma Bangsa Bersama JadiPergi - paket wisataMengutamakan layanan profesional dengan semangat kekeluargaan, inilah yang menjadi semangat bagi JadiPergi, salah satu bisnis usaha PT Fastravel Amanah Sukses kepada setiap klien. Seperti pada 9 Maret 2018 dimana JadiPergi.com dipercaya oleh tim BRI Kusuma Bangsa untuk menjadi tour planner di event Forum Peningkatan Kinerja (FPK) 2018 di Bali.

Acara yang diikuti oleh 186 peserta ini berlangsung hangat, meriah serta penuh keakraban. Mengingata di acara tahunan ini, para peserta yang merupakan seluruh karyawan dari berbagai level menjalin keakraban sekaligus memperkuat motivasi dalam suasana liburan. “Bali adalah lokasi wisata yang menarik dengan pemandangan yang indah. Tentunya ini tempat yang pas untuk silaturahi sekaligus membangun komitmen bersama,” ungkap Yohana salah satu Panitia dari BRI Kusuma Bangsa.

Tentu saja bersama JadiPergi.com acara FPK berjalan dengan baik, dimana semua layanan wisata dengan konsep semua ada. Sepanjang perjalanan ke Bali dari Surabaya, tim JadiPergi.com telah mempersiapkan 4 buah bus yang nyaman, dimana semua telah dilengkapi fasilitas canggih seperti DVD, tempat duduk yang bisa diatur, karaoke serta yang pasti kru bus yang berpengalaman. Setibanya di Bali, acara dimulai dengan makan pagi di restoran halal di kawasan Negara. Dilanjutkan dengan menyaksikan keindahan obyek wisata kesohor Bedugul. Lokasi wisata yang berada di atas ketinggian sekitar 1000 meter ini, para tim dari BRI Kusuma Bangsa disuguhi indahnya pemandangan keindahan Pura Ulun Danu yang berada di tengah Danau Beratan. Di tempat inilah mereka sama-sama rileks di luar kantor sambil bercengkrama dengan seluruh tim BRI Kusuma Bangsa yang mewadahi beberapa kantor cabang.

Untuk menambah keakraban peserta, tidak ketinggalan aksi selfie dan foto bersama menjadi bagian yang tidak terpisahkan. “Walaupun berkali-kali ke Bali, tapi Bedugul tetap indah, apalagi dengan teman-teman dan sudah diurus sama JadiPergi,” ungkap Deni salah satu peserta tour.

Setelah menikmati indahnya Bedugul, acara dilanjutkan dengan lunch di Lembur Kuring restoran. Sebuah restoran dengan pemandangan indahnya perbukitan. Sambil menikmati kelezatan hidangan khas Bali, para peserta dihibur dengan tari Bali persembahan dari JadiPergi. Dalam kesempatan ini, seluruh tim BRI Kusuma Bangsa menandatangani kesepakatan FPK (Forum Peningkatan Kinerja).

Dimana mereka berkomitmen pada tahun 2018 untuk terus menjadi yang terdepan dalam pelayanan kepada nasabah. “Dengan FPK ini kami berharap agar ke depan BRI, khususnya BRI cabang Kusuma Bangsa terus menjadi yang terbaik dalam pelayanan nasabah,” ungkap Marnala, Kepala Cabang BRI Kusuma Bangsa.

Selanjutnya bersama JadiPergi.com tim juga mengunjungi beberapa tempat wisata menarik lainnya seperti menikmati keindahan Pantai Tanjung Benoa, makan malam eksklusif di Pantai Jimbaran, berkunjung ke Pasar Sukawati sampai berburu oleh-oleh di Kreshna. Acara dipungkasi dengan memberikan layanan terbaik dari JadiPergi untuk mengantarkan seluruh peserta dengan penerbangan langsung dari Denpasar hingga kembali dengan selamat sampai Surabaya.

Adalah menjadi sebuah komitmen dari www.jadipergi.com untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh pelanggan. Dimana konsep wisata pelayanan total, mulai pengurusan transportasi, wisata, guide hingga akomodasi akan dilayani secara profesional. Dimana www.jadipergi.com telah dipercaya berbagai institusi seperti bank, sekolah maupun perkumpulan untuk layanan wisata. Jadi tunggu apa lagi, untuk layanan paket wisata/gathering/tiket pesawat dan berbagai kebutuhan wisata hanya di www.jadipergi.com.