Jazz-Gunung-2019
Pagelaran Jazz Gunung Bromo
Jadi Pergi – Jazz Gunung 2019 siap digelar pada 26-27 Juli 2019 di Amfiteater Jiwa Jawa Resort Bromo, tepatnya ada di Jl. Raya Bromo, Wonotoro, Sakapura, Probolinggo. Sebagai pionir pagelaran jazz yang diadakan di alam terbuka, Jazz Gunung selalu menarik untuk dibahas. Mulai dari musisinya, dan bagimana cara bisa menonton acaranya.
Bagi para penikmat musik Jazz, pagelaran Jazz Gunung selalu ditunggu-tunggu karena memiliki  konsep yang unik. Desain panggung terbuka berlatar belakang alam dan bernuansa etnik berupa hiasan bambu menjadi ciri khas acara ini. Tak heran jika acara Jazz Gunung ini sudah memiliki banyak penggemarnya karena banyak musisi nasional hingga Internasional yang turut meramaikan acara tersebut.

Musisi Jazz Gunung Bromo

Musisi yang diundang untuk Jazz Gunung 2019 lebih menarik karena tidak hanya dari musisi legendaris namun juga dari kelas rakyat. Selain itu, genre musiknya juga lebih bervariatif mulai dari blues, fusion, pop jazz, klasikal jazz, hingga melayu jazz.

Baca Juga

Ada Debu yang terkenal dengan musik jazz etnik khas timur tengah dengan perpaduan alat musik etnis yang beragam, ada Gugun Blues Shelter yang identik dengan musik blues dan rocknya, Yuri Mahatma Quartet yang terkenal dengan musik jazz etnik khas Bali, dan ada Tompi yang merupakan musisi Jazz terkenal di Indonesia identik dengan suara uniknya. Selain itu ada Ring of Fire Project, Candra Darusman, Sierra Soetedjo, Idang Rasjidi.
Buat kamu yang ingin menonton pagelaran Jazz Gunung  2019, caranya gampang banget, kamu hanya perlu membeli tiket Jazz Gunung 2019 yang sudah tersedia di Jadipergi. Tiketnaya bervariatif, mulai dari VIP A, VIP B, dan Festival terusan dengan harga yang bermacam-macam. Untuk melihat harganya, kamu bisa cek selengkapnya dan dapatkan free syal spesial dari jadipergi disini