Jadipergi-off-road-696x385 - JadiPergi ft. Mas Paijo - paket wisata

AKHIR TAHUN FUN OFF ROAD BARENG PAIJO

Yuk hayuk ikut seru-seruan bareng selebgram Mas Paijo naik Jeep lintasi hutan! Isi waktu libur akhir tahunmu dengan menguji adrenalinmu di Kaliwatu, Kota Batu Jawa Timur pada pada tanggal 23 desember 2018 nanti.

Nikmati pengalaman lalui rintangan trek alami penuh lumpur, tanjakan dan turunan yang menantang, serta lonjakan jeep yang lompat terjun lewati rintangan!

Pokoknya, Jangan ngaku petualang deh kalo belum coba adventure yang satu ini.

Dan kabar baiknya adalah, cukup dengan Rp.300.000 saja kalian bisa liburan singkat dan bisa nyobain adrenalin bareng selebgram Paijo lho…

Dan disetiap PEMBELIAN 5 PACK, kamu berhak mendapatkan FREE 1 PACK.

Ayo rek kapan lagi witing tresno karo Mas Paijo ūüôā saiki!…

Itinerary Perjalanan :

  • 08.00 – 09.00 Penjemputan & Pengkondisian Peserta di Meeting Point (Malang)
  • 09.00 – 10.30¬†Perjalanan Onroad Menuju Coban Rondo
  • 10.30 – 12.00¬†Fun Offroad Menuju Coban Tengah¬†
  • 12.00 – 13.30 Explore Coban Tengah (Trekking) bersama CreW
  • 13.30 –¬†14.00¬†Fun Offroad menuju Basecamp Lambau
  • 14.00 – 15.00 Makan Siang dan menikmati Bukit Lambau
  • 15.00 – 16.00 Sesi Foto Jungle dan Ramah Tamah
  • 16.00 – 17.00 Perjalanan Offroad & Onroad menuju Finish Point yg di sepakati … see yaaaa ^^

Include :

  • Jip 4×4 (Toyota FJ40 / Land Rover inc. Driver Bbm)
  • Profesional Tour Leader
  • Tiket Masuk Wisata Coban Tengah & Coban Rondo
 
Last Order : 19 Desember 2018 (jumlah kuota terbatas)
Makanya buruan pesan sekarang ya !!
 Untuk pemesanan silahkan lengkapi form dibawah ini atau jika ada pertanyaan lainnya japri aja ke Whatsapp 0822 2886 6759 atau DM ke IG @jadipergi