goodfellas 2

Berkunjung ke Kota Semarang  ꦏꦸꦛ​ꦱꦼꦩꦫ, episode 2 :

  1. River View Caffe
Masih belum bisa tidur? Pengen nongkrong 24 jam? River View Cafe siap menyambutmu kapan saja. Lokasinya di Jalan KH Ahmad Dahlan 6, Pekunden.
Berbagai fasilitas yang memanjakan kita. WIFI dengan koneksi internet yang cukup kencang, live music (Senin dan Selasa), hingga makanan enak yang murah meriah jadi alasan yang paling tepat untuk tidak melewatkan tempat satu ini.
  1. Goodfellas
goodfellas-2-300x169 - Golden Triangle Bussines District SEMARANG episode 2 - paket wisata
Bertempat di sisa bangunan Belanda, Setiap sudut ruangan memiliki hiasan lucu dan unik yang membuat tempat ini jadi fotogenik. Suasananya homey, pas banget buat nongkrong bareng keluarga atau sahabat.
Spesialnya, Goodfellas memiliki pemandangan alam yang membuatmu akan semakin betah berlama-lama. Lokasinya di Jalan Gajah Mungkur Selatan No. 11,  buka dari jam 10.00 hingga tengah malam. Masih di pertanyakan ??
  1. Retro Cafe
Sesuai dengan nama, kafe ini tampak jadul. Di dalamnya terdapat koleksi barang antik, seperti mobil tua, mesin jahit, radio, dan hal klasik lainnya.
Cocok banget buat quaility time, karena suasananya bikin fokus dengan lawan bicara dibandingkan gadget. Meskipun menunya terkesan sederhana, tapi akan membuat selera makanmu meningkat.
Lokasi :  di Jalan Garuda No 24 Semarang. Meluncur yaa Gaes…
  1. co.lo.gy
Masih pengen begadang? Alternatif lain untuk menikmati keindahan Semarang malam hari Nest.co.lo.gy jawabannya. Kafe di Jalan Tambora ini memiliki desain tempat yang oke banget untuk nongkrong.
Keunggulan yang di miliki : menu makan variatif, harga relatif terjangkau, dan live music. Datanglah dari pagi biar bisa menaikkan mood kamu.
Ada yang sudah pernah kamu kunjungi? Mana yang jadi favoritmu??