De Mata Trick Eye Museum, Wisata Unik Yogya Untuk Anda yang Hobi Narsis

      Comments Off on De Mata Trick Eye Museum, Wisata Unik Yogya Untuk Anda yang Hobi Narsis

De-Mata-Trick-Eye-Museum-Wisata-Unik-Yogya-Untuk-Anda-yang-Hobi-Narsis - De Mata Trick Eye Museum, Wisata Unik Yogya Untuk Anda yang Hobi Narsis - paket wisataAnda salah satu orang yang hobi narsis?

Yogyakarta punya sebuah wisata unik loh untuk mendukung aktivitas anda yang hobi narsis. Disana anda benar – benar bisa merasakan sensasi layaknya seorang model yang berada di tengah – tengah fans anda. Mau tahu sensasi serunya menjadi model atau artis dadakan seperti apa?

Kunjungi dulu wisata Yogya paling unik ini! Wisata Yogya paling unik ini dinamakan De Mata Trick Eye Museum. Letaknya berada di kawasan basement XT Square, Yogyakarta. Lebih tepatnya berada Jl. Veteran Umbulharjo Yogyakarta. Lokasi ini sangat mudah anda jangkau.

Disana anda akan menemukan sebuah wisata yang begitu unik. Wisata ini merupakan sebuah wisata 3 dimensi yang konon termasuk wisata 3 dimensi terbesar di di dunia.

Ingin tahu informasi lebih lanjut tentang De Mata Trick Eye Museum? Yuk baca lebih lanjut artikel yang kami uraikan kali ini ya! Check it out!

De-Mata-Trick-Eye-Museum-Wisata-Unik-Yogya-Untuk-Anda-yang-Hobi-Narsis-min - De Mata Trick Eye Museum, Wisata Unik Yogya Untuk Anda yang Hobi Narsis - paket wisata

Keseruan Wisata De Mata Trick Eye Museum Yogyakarta

Ya, banyak pihak yang kemudian menuturkan bahwa wisata Yogya yang bernama De Mata Trick Eye Museum ini merupakan sebuah wisata Yogya yang menawarkan sensasi 3 dimensi terbesar di dunia.

Wisata narsis 3 dimensi ini memang pertama di Indonesia. Sebelumnya juga ada wisata yang berkonsep serupa di daerah Hongkong, Singapura, ataupun di Hongdae Korea. Namun menurut beberapa pihak diuraikan bahwa De Mata Trick Eye Museum inilah yang paling besar di dunia.

Disini banyak sekali foto – foto unik dan lokasi yang istimewa yang bisa menjadi latar anda untuk bernarsis ria. Kesan yang amat seru juga akan anda temukan tatkala berkunjung ke De Mata Trick Eye Museum. Wisata ini memang termasuk sebuah wisata baru yang baru populer di tahun 2013 lalu. Akan tetapi karena keseruan dan keunikan yang ada didalamnya membuat wisata baru ini kian melambung sebagai destinasi unik yang wajib dikunjungi ketika berada di Yogyakarta.

Disini kita juga dapat berfoto dengan labirin panjang yang memuat beragam gambar pada sisi dindingnya. Dan yang menarik dari lukisan ini bukannya gambarnya melainkan efek 3 dimensi yang membuat anda seolah berada pada sebuah ruangan untuk berinteraksi secara langsung dengan objek gambar tersebut. Dijamin anda akan seru berwisata disini.

Itulah sedikit informasi yang kali ini bisa kita sampaikan sehubungan dengan Keseruan Wisata De Mata Trick Eye Museum Yogyakarta. Selamat berlibur dan nikmati keseruannya di Yogyakarta.