Home Promo

Promo

From festivals in Florida to touring Dracula’s digs in Romania, we round up the best destinations to visit this October. As summer abandons Europe again this October, eke out the last of the rays and raves in Ibiza, where nightclubs will be going out with a bang for the winter break. When the party finally stops head to the island’s north.

BukBer (Buka Bersama) Anti Ribet di Surabaya, Ya Disini

BukBer (Buka Bersama) Anti Ribet di Surabaya, Ya Disini

Puasa hari pertama menghiasi hari pertama minggu kedua di bulan Mei nih. Bicara soal puasa Ramadhan, pastinya yang teringat di benak semua orang adalah kegiatan buka puasa bersama keluarga, bersama orang terdekat dan kawan-kawan semua. Buka...

PESONA TELUK HIJAU PENGHAPUS GALAU!

*PROMO SPESIAL* WA : 0821-3518-2121 PESONA GREEN BAY (TELUK IJO) Magical Blue Fire - East Java. “Nikmati wisata bertaraf Internasional di Banyuwangi. Eksotisme Green Bay (Teluk Ijo) dengan air laut hijau yang popular di kalangan turis lokal maupun...
Kupon Diskon Liburan Pertamamu

Diskon Pemesanan Paket Liburan Pertamamu

Nama Program : Diskon Pemesanan Pertamamu Periode promo : 20 -30 Apr 2018 Periode trip : Sampai dengan 30 Mei 2018 Nominal Diskon : Rp 50.000,- Produk Khusus : PAKET LIBURAN   Syarat & Ketentuan Promo ini hanya berlaku khusus...

Pemilu Saatmu Berburu Tiket Keretamu

Ngecek tanggal merah di awal taun udah jadi kebiasaan wajib bagi para pekerja kantoran. Alasannya apalagi kalo nggak demi mencari celah-celah biar bisa ngambil cuti. Tapi taun ini sepertinya tanggal merah emang nggak bersahabat...
Kupon Diskon Pembelian Tiket Pesawat

Diskon Pemesanan Tiket Pesawat

Nama Program : Diskon Tiket Pesawat Periode pesan : 20 -30 Apr 2018 Periode terbang : Kapanpun Nominal Diskon : Rp 50.000,- Produk Khusus: TIKET PESAWAT DOMESTIK   Syarat & Ketentuan Periode pesan 20-30 April 2018 Periode travel : kapanpun ...
EVENT TRIP BROMO

Hari Gini Masih Bingung Gimana Mau Liburan? Trip Gratis dari JadiPergi nih!

GAMPANG! Follow @JadiPergi, RePost Posting ini, Tag 5 temanmu, Eits, jangan lupa Tag @JadiPergi juga yaa! Gunakan juga hastag #JadiPergi#JadiGreget Abis Posting langsung DM Post ke @JadiPergi beserta nomor HP kalian 😉 Total Hadiah : 6 seat GRATIS ke Bromo Start Malang untuk 3 Pemenang (1 Pemenang dapet...

Syarat dan Ketentuan Penggunaan Voucher

Syarat dan Ketentuan voucher di JadiPergi.com Gunakan email Anda untuk login di web dan aplikasi TiketKAI.com atau JadiPergi.com Diskon senilai 25 ribu dapat digunakan untuk pembelian TiketKAI dengan tanggal & rute manapun dan tidak...

PAKET SPESIAL TABUHAN & MENJANGAN BERSAMA TiketKAI

*PROMO SPESIAL* WA : 0821-3518-2100 WONDERFUL MENJANGAN & TABUHAN Surga Tersembunyi di Banyuwangi. Menyelam melihat indahnya terumbu karang dan berenang bersama ikan-ikan di laut Banyuwangi . Bermain dengan rusa di Pulau Menjangan. Snorkeling seru di perairan Tabuhan yang masih asri. ...

Ngaku Rindu Jogja? Ikuti Kompetisi Foto dan Video #JadiPergikeJogja

Jogja emang ngangenin. Mulai dari makanan, bentang alam hingga kebudayaannya. Daripada rindu disimpen sendiri, kamu bisa ikutan kompetisi foto dan video #JadiPergikeJogja. Tinggal upload foto atau video liburanmu di Jogja dan menangkan hadiah total...

PAKET SPESIAL BROMO SOBATKAI Bersama JadiPergi

*PROMO SPESIAL* WA : 0821-3518-2121 PESONA SUNRISE BROMO Beautiful Sunrise of East Java. Saksikan secara langsung pesona Matahari Terbit terbaik se-Asia Tenggara. Rasakan hangatnya fajar di Puncak Gunung Penanjakan dan nikmati pemandangan eksotis Gunung Bromo menyapa pagi. Cari tahu mitos...

PAKET SPESIAL TABUHAN & MENJANGAN BERSAMA JADIPERGI

*PROMO SPESIAL* WA : 0821-3518-2100 WONDERFUL MENJANGAN & TABUHAN Surga Tersembunyi di Banyuwangi. Menyelam melihat indahnya terumbu karang dan berenang bersama ikan-ikan di laut Banyuwangi . Bermain dengan rusa di Pulau Menjangan. Snorkeling seru di perairan Tabuhan yang masih asri. ...

Meski Jomblo, Garansi 100% Berangkat Liburan Dengan JadiPergi

Tiga paket wisata termurah sejagad raya di bawah ini, garansi 100% PASTI BERANGKAT meski hanya satu orang (tanpa minimal pax): 1. Surga tersembunyi di Pacitan klik di sini 2. Onthelan ria keliling Jogja klik di sini 3. Snorkeling...

PAKET SPESIAL BROMO BERSAMA JADIPERGI

*PROMO SPESIAL* WA : 0821-3518-2100 PESONA SUNRISE BROMO Beautiful Sunrise of East Java. Saksikan secara langsung pesona Matahari Terbit terbaik se-Asia Tenggara. Rasakan hangatnya fajar di Puncak Gunung Penanjakan dan nikmati pemandangan eksotis Gunung Bromo menyapa pagi. Cari tahu mitos...
Pemesanan-Tiket-Kereta-APi-2019-Blog

Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2019

Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2019. Libur nasional lebaran atau Idul Fitri tahun 2019 diperkirakan jatuh pada tanggal 5 & 6 Juni. Untuk keberangkatan tanggal 5 & 6 Juni tersebut kamu bisa memesan tiketnya...

Stay connected

0FollowersFollow

Recent posts

Random article