Onthelan Ria Keliling Jogja yang Wajib Dicoba

Rute Onthelan Ria Keliling Jogja yang Wajib Dicoba. Saat ini, transportasi di Indonesia didominasi oleh kendaraan bermotor. Meski lebih cepat dan efisien, kendaraan bermotor inilah salah satu yang menyebabkan global warming. Makanya kalau berkunjung...
Selamat pagi Bukit Cinta Bromo

4 Spot Terbaik Melihat Sunrise Bromo

Memberburu indahnya Sunrise / matahari terbit jadi agenda wisata tersendiri yang pastinya tidak akan Anda lewatkan saat mengunjungi Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Anda direkomendasikan untuk melihat matahari terbit dari Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur,...
EVENT TRIP BROMO

Hari Gini Masih Bingung Gimana Mau Liburan? Trip Gratis dari JadiPergi nih!

GAMPANG! Follow @JadiPergi, RePost Posting ini, Tag 5 temanmu, Eits, jangan lupa Tag @JadiPergi juga yaa! Gunakan juga hastag #JadiPergi#JadiGreget Abis Posting langsung DM Post ke @JadiPergi beserta nomor HP kalian 😉 Total Hadiah : 6 seat GRATIS ke Bromo Start Malang untuk 3 Pemenang (1 Pemenang dapet...
Persaudaraan Gunung Bromo

Gunung Batok, Romansa Bromo di Balik Indahnya Pemandangan

Gunung Batok, Romansa Bromo di Balik Indahnya Pemandangan           Memilih wisata alam Gunung Bromo untuk berlibur berarti Sobat JP menyiapkan diri untuk disuguhkan berbagai keindahan alam yang ada di area tersebut....

Witness the Exotic Golden Sunrise of Bromo

Bromo is locatedin the area of Bromo TenggerSemeru National Park (TNBTS) as included in 10 New Bali destinations, a destination priority of the Government. The Bromo Mountlandscape has indeed been popular even in the...
Jokowi Minum Jamu

Viral Jokowi Minum Jamu, Inilah Sejarah Jamu yang Perlu Kamu Ketahui

JadiPergi - Presiden Jokowi minum jamu dan videonya dinggah di instagram hingga viral.  Katanya, beliau sudah mengonsumsi jamu sejak 17-18 tahun lalu. Racikan temulawak, jahe, kunyit menjadi rahasaia bugar Jokowi. Jokowi adalah 1 dari...

Curug Lewi Hejo, Berenang di Tengah Keasrian Bogor

JadiPergi - Bogor adalah salah satu Kabupaten besar di Jawa Barat. Bogor seakan menjadi pelarian yang pas untuk warga Jakarta setelah satu  minggu berkutat dengan kepenatan pekerjaan. Lihat saja tol Jagorawi atau Puncak Pass...
air terjun kapas biru

Eksotisme Air Terjun Kapas Biru

Air Terjun Kapas Biru adalah tempat wisata baru andalan Jawa Timur. Air Terun Kapas Biru mempunyai panorama yang sangat indah. Berikut ini adalah ulasan singkat mengenai Air Terjun Kapas Biru. Tentang Air Terjun Kapas...
danau singkarak

Surga Tersembunyi di Danau Singkarak

Hai Sobat JadiPergi, kali ini kita akan membahas tentang salah satu surga yang tersembunyi di pulau Sumatra yang dikenal dengan Danau Singkarak. Danau Singkarak adalah danau terluas kedua di Sumatera. Danau ini menyimpan keindahan...
tips naik gunung

Tips Naik Gunung, Tentang Berpakaian Saat Mendaki

JadiPergi - Tips naik gunung yang pas banget untuk kamu yang mau naik gunung dengan rasa nyaman. Pendakian Gunung adalah salah satu hobi favorit masyarakat Indonesia saat ini. Terlebih lagi setelah film tentang pendakian Gunung...

Ada Apa Dengan Punthuk Setumbu?

"Ada Apa Dengan Punthuk Setumbu?". Yang udah nonton film Ada Apa Dengan Cinta 2, Punthuk Setumbu pasti nggak asing lagi di telingamu. Iya, Punthuk Setumbu memang jadi salah satu lokasi syuting dimana kedua pemeran...
Wisata Off Road Murah ke Batu

Puaskan Hasrat Petualangmu dengan Mencoba Fun Off Road Batu

Bagi kamu penyuka aktivitas ekstrem, cobalah paket wisata fun off road Batu. Aktivitas ini dijamin bisa memenuhi hasrat petualanganmu Off Road Semakin Diminati Masyarakat Lokal Aktivitas off road kini semakin diminati oleh masyarakat Indonesia terutama di...
The Beauty of East Java, Bromo Sunrise - Sunset

Mau Pergi ke Bromo? Kenali Rute Perjalanan untuk Capai Bromo!

          Puncak Gunung Bromo, merupakan salah satu destinasi favorit pilihan pengunjung apabila berlibur ke Jawa Timur. Keindahan panorama gunung dengan udara bersih nan sejuknya tidak pernah membuat wisatawan bosan. Keindahan...

Gunung Ungaran, Gunung Elok nan Ramah Pemula

Apa yang terlintas dalam benakmu, ketika dengar Gunung Ungaran? Mungkin namanya gak setenar Gunung Merapi, tapi buat kamu yang baru saja menyukai pendakian, Gunung Ungaran sangat ramah untuk para pendaki pemula. Gunung Ungaran terletak di Kabupaten Ungaran,...

Stay connected

0FollowersFollow

Recent posts

Random article