Jazz Gunung Bromo 2019 Hadirkan Musisi Ternama Tanah Air

Jazz Gunung Bromo 2019 Hadirkan Musisi Ternama Tanah Air

Jadipergi - Jazz Gunung Bromo yang merupakan acara tahunan dengan konsep panggung terbuka memiliki daya tarik tersendiri, Diadakan selama dua hari pada 26-27 Juli 2019 di Amfiteater Jiwa Jawa Resort Bromo. Acara ini selalu...
Jazz Gunung Bromo

Tips Menonton Jazz Gunung Bromo 2019

Buat kamu yang pengen nonton Jazz Gunung Bromo 2019, Jadipergi punya tips seru supaya kamu bisa menikmati pagelaran Jazz Gunung Bromo secara maksimal. Berikut beberapa hal yang harus kamu siapkan buat pergi kesana: Pesan Tiket...
sandeq 3

Sandeq Race Festival 2019

Yoo..Yo…para mania adu kecepatan, pecandu dan penggemar keliling laut yang menggetarkan hati, persiapkan diri Anda! Kapal laut cepat legendaris Sulawesi Barat, kembali memamerkan kehebatan khusus mereka dan bersaing satu sama lain dalam lomba perahu tahunan...
BukBer (Buka Bersama) Anti Ribet di Surabaya, Ya Disini

BukBer (Buka Bersama) Anti Ribet di Surabaya, Ya Disini

Puasa hari pertama menghiasi hari pertama minggu kedua di bulan Mei nih. Bicara soal puasa Ramadhan, pastinya yang teringat di benak semua orang adalah kegiatan buka puasa bersama keluarga, bersama orang terdekat dan kawan-kawan semua. Buka...
lomba foto periode 2

Explore Ambarawa-Semarang-Magelang dan Raih Jutaan Rupiah Dalam Lomba Foto dan Video

"Halo Ndan! Ada 2 info penting banget nih. Pertama, lomba foto & video JadiPergi diperbanyak menjadi 3 wilayah, #JadiPergiKeAmbarawa, #JadiPergiKeSemarang dan #JadiPergiKeMagelang." Kedua, periode lomba foto dan video diperpanjang sampai 28 Maret 2019. Nah, buat...
eastman srg

Nongkrong Asyik di Golden Triangle Bussines Districtnya SEMARANG.

Berkunjung ke Kota Semarang  ꦏꦸꦛ​ꦱꦼꦩꦫ, Berkunjunga ke kota metropolitan terbesar ke lima setelah Jakarta, Surabaya, Medan dan Bandung. Belum lengkap bila melewatkan tempat khas tongkrongan kawula muda di sana. Simak yuks … Simpang lima Alun-alun tengah kota...

BukBer Sebelum Belah Ketupat, Jadi Makin Hemat

Jalan-jalan ke Surabaya Jangan lupa beli lapis legit Tiga minggu sudah kita berpuasa Lebaran tinggal menghitung hari Gimana? Gimana? Puasa sudah tiga minggu, sudah berapa kali ikut buka puasa bersama? Buka puasa kan sudah jadi tradisi jaman now, pastinya...
photo hunt afternoon malioboro

Ikuti Photo Hunt Malioboro Berhadiah Jutaan Rupiah

JadiPergi - Kamu hobi treveling? atau fotografer? Kalau iya, yuk ikutan Event Afternoon Photo Hunt Malioboro Jogja. Yups, kapan lagi coba jalan-jalan ke Jogja + belanja di Malioboro sambil berfoto ria, dapat hadiah lagi....
goodfellas 2

Golden Triangle Bussines District SEMARANG episode 2

Berkunjung ke Kota Semarang  ꦏꦸꦛ​ꦱꦼꦩꦫ, episode 2 : River View Caffe Masih belum bisa tidur? Pengen nongkrong 24 jam? River View Cafe siap menyambutmu kapan saja. Lokasinya di Jalan KH Ahmad Dahlan 6, Pekunden. Berbagai fasilitas...
Jazz-Gunung-2019

Jazz Gunung 2019 Siap digelar pada Bulan Juli di Amfiteater

Jadi Pergi - Jazz Gunung 2019 siap digelar pada 26-27 Juli 2019 di Amfiteater Jiwa Jawa Resort Bromo, tepatnya ada di Jl. Raya Bromo, Wonotoro, Sakapura, Probolinggo. Sebagai pionir pagelaran jazz yang diadakan di alam...

Stay connected

0FollowersFollow

Recent posts

Random article