wisata alam Semarang

Ini Dia 7 Tempat Rekomendasi Wisata Alam Semarang

JadiPergi - Selain Lawang Sewu, kamu bisa berlibur dan menikmati wisata alam Semarang yang menari yang tidak kalah dengan Jogja dan Solo. Hutan, pantai, hingga air terjun yang indah bisa dengan mudah kamu temukan...
Nongkrong di Jogja

Tempat Hits Nongkrong di Jogja

JadiPergi - Jogjakarta adalah kota yang istimewa. Tak hanya istimewa wisata alamnya, Jogja juga menjadi tempat yang istimewa dengan sejarah dan budayanya. Selain itu, kota yang sempat menjadi ibu kota Indonesia ini juga menjadi...
liburan

Punya 8 Juta? Kamu Bisa Liburan Kesini

JadiPergi - Baru saja viral soal penolakan gaji 8 juta oleh salah satu orang yang mengaku dirinya lulusan Universitas Indonesia. Andaikan saja kamu punya 8 juta, kamu bisa loh sob rencanain liburan kesini: Bromo Keindahan Bromo...
stasiun hamburg

Hamburg Hauptbahnhof Stasiun Kereta tersibuk di Jerman

Transportasi utama dari dan menuju Hamburg adalah kereta api (Bahn). Meskipun statusnya kota Pelabuhan, Nah loo. Hamburg Hauptbahnhof adalah Nama dari stasiun kereta api utama kota ini yang diklasifikasikan sebagai stasiun kategori 1, yang...
poseidon underwater resort

Amazing!! 5 Hotel Mewah Bawah Laut yang Super Keren, Mau Menginap?

Amazing!! 5 Hotel Mewah Bawah Laut yang Super Keren, Yakin Gak Mau Menginap? Menginap di hotel ? itu mah sudah biasa.. Menginap di resor dengan pantai yang indah ? ini juga sudah biasa.. Tapi, menginap di...

WOW! Treasure bay Island, Kolam Renang terbesar se Asia Tenggara!

Kolam Renang Eksotis dan Terbesar se Asia Tenggara yang boleh terlewatkan. WOW, Kolam buatan terbesar se Asia Tenggara ternyata ada di Indonesia loo, di pulau Riau tepatnya di Treasure Bay resort Bintan. Bagi kebanyakan wisatawan domestik,...
little venice

Little Venice yang wajib di kunjungi

Menyusuri sungai dengan gondola ? itu sudah biasa… Tapi….kalo menyusuri sungai, pakai gondola dengan pemandangan kanak kiri gedung-gedung yang indah, itu baru keren!! Kayak di venice gitu … Jangan risau bin galau yaa sobat. Pengen ke...
tips mendaki gunung

Tips Mendaki Gunung Sangat Pas Buat Kamu yang Takut Kedinginan

JadiPergi - Akhir-akhir ini terdapat fenomena yang menarik perhatian yaitu munculnya es di berbagai daerah di Indonesia. Sebut saja Ranu Kumbolo, Bromo, Gunung Gede, dan juga dataran Dieng. Dijelaskan oleh BMKG fenomena ini diakibatkan...
tips naik gunung

Tips Naik Gunung, Tentang Berpakaian Saat Mendaki

JadiPergi - Tips naik gunung yang pas banget untuk kamu yang mau naik gunung dengan rasa nyaman. Pendakian Gunung adalah salah satu hobi favorit masyarakat Indonesia saat ini. Terlebih lagi setelah film tentang pendakian Gunung...
danau singkarak

Surga Tersembunyi di Danau Singkarak

Hai Sobat JadiPergi, kali ini kita akan membahas tentang salah satu surga yang tersembunyi di pulau Sumatra yang dikenal dengan Danau Singkarak. Danau Singkarak adalah danau terluas kedua di Sumatera. Danau ini menyimpan keindahan...
pantai nglambor

Asyiknya Snorkeling di Pantai Nglambor Yogyakarta

Sobat JadiPergi sudah tau belum? ternyata ada lokasi snorkeling lho di Jogja Pantai Nglambor namanya. Biasanya sih sobat pasti ngga akan kepikiran untuk bisa snorkeling di pesisir pantai selatan di Jogja, karena ombaknya memang...
Kuliner Solo

Jelajah Solo, Cabuk Rambak Kuliner Solo yang Langka

JadiPergi - Tak terasa hari mulai sore menjelang malam. Matahari pun sudah tergelincir ke arah barat. Aku masih terjebak diantara tawar menawar kemeja batik yang ditaksir temanku sedangkan pikiranku sudah berlarian di kuliner Solo....

Jelajah Solo, Jejak Tiga Keraton Solo

JadiPergi - Kereta Prameks kami yang diberangkatakan dari Stasiun Tugu akhirnya berhenti di Stasiun Solo Balapan. Di stasiun yang kondang namanya karena dibuatkan lagu oleh Didi Kempot ini, langkah kami dimulai. Siap menjelajahi Kota...
Kuliner Jogja

Kuliner Jogja Manis Semua? Mungkin Kamu Belum Coba Makanan Ini

JadiPergi - Ah... Yogyakarta. Tampaknya tidak pernah bosan membahas satu kota ini. Kota yang selalu melekat pasti di hati dan pikiran tiap insan yang pernah mengunjunginya. Salah satu yang paling dirindukan adalah kulinernya. Cap...

Stay connected

0FollowersFollow

Recent posts

Random article