garuda-300x225 - Cara Unik Garuda Indonesia Memperingati Hari Anak Nasional 2019 - paket wisata

Masih dalam rangka memperingati hari anak nasional

Kali ini Maskapai Garuda Indonesia mempunyai cara yang unik dalam memperingati Hari Anak Nasional di tahun 2019 ini. Dimana, maskapai tersebut merekrut anak-anak pengidap Down Syndrome untuk kemudian dilatih dalam pelatihan profesional.

Empat anak bernama Alice, Dodo, Eko, dan Heila yang tergabung dalam Yayasan Ikatan Sindroma Down Indonesia (ISDI) dan Yayasan Persatuan Orangtua Anak Down Syndrome (Potads) tersebut sangat beruntung karena berkesempatan bekerja di Garuda Indonesia.

garuda-hari-anak-2019-300x225 - Cara Unik Garuda Indonesia Memperingati Hari Anak Nasional 2019 - paket wisata

Mereka berkesempatan mengikuti praktik kerja di bidang layanan dan hospitality dengan mendampingi Passengers Service Asisstance (PSA) yang bertugas di area premium check-in keberangkatan domestik mau pun internasional Bandara Intenasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang.

Direktur Utama Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra, mengatakan hal itu sekaligus memperingati Hari Anak Nasional yang diperingati setiap tanggal 23 Juli.

“Bertepatan dengan Hari Anak Nasional ini kami ingin mengapresiasi masyarakat berkebutuhan khusus dengan memberikan kesempatan untuk beraktualisasi dan mengembangkan karir bergabung bersama keluarga besar Garuda Indonesia. Tidak terkecuali bagi para penyandang difabel khususnya penyandang Down Syndrome,” kata pria yang akrab disapa Ari Askara ini di Terminal 3 Bandara Soetta.