Jadipergi.com – Kali ini jadipergi akan membahas mengenai bagaimana cara repost konten baik foto maupun video beserta caption di Instagram. Buat kamu yang masih belum tahu atau bingung, yuk simak tulisan ini ya:
Instagram tidak memiliki fitur repost sebagaimana yang dimiliki twitter, sehingga buat kita yang ingin merepost konten di Instagram harus mendownload aplikasinya. Setelah itu, login menggunakan akun Instagram kita. Caranya gampang banget:
  • Pertama, kamu harus download dan install aplikasi Repost for Instagramdi play store/app store.
  • Setelah aplikasi terinstall atau berhasil di pasang,buka aplikasi Repost for Instagram. Selanjutnya, buka feed Instagram di aplikasi ini
  • Pilih konten giveaway jadipergiuntuk direpost, lalu tap ikon tiga titik pada pojok kanan atas postingan, lalu pilih Copy Share URL.
  • Buka aplikasi Pada bar repost, nama pengguna akun yang di repost postingannya akan muncul dan letaknya dapat di pindah-pindah.
  • Klik Repost untuk mengirimnya ke timeline kamu guys.
Atau kamu bisa merepostnya dengan cara manual versi kamu, tapi kurang efisien guys. Solusinya, akan lebih mudah jika menggunakan aplikasi repost for Instagram. Hal ini akan sangat memudahkan kamu untuk melakukan repost konten di Instagram berupa foto,video dan caption.
Dengan menggunakan aplikasi repost, kamu akan lebih mudah merepost konten giveaway jadipergi yang berhadiah jalan-jalan gratis 4 pax ke Gili Labak dan Pantai Sembilan dan pulsa sebesar 500.000 untuk 20 orang pemenang. Lebih serunya lagi, kamu bisa ajak pasanganmu untuk jalan-jalan GRATIS.
Nggak usah nunggu lama-lama, buruan gerak cepat buat menangin hadiah uatamanya klik disini