candi-gedong-songo-jadipergi
img source : google.com

Wisata Hits Numpak Kuda Candi Gedung Songo, Menjadi Pilihan Saat Kamu Ke Semarang. Industri pariwisata Indonesia semakin berkembang. Banyak tempat wisata baru bermunculan, sementara wisata yang ada menambah fasilitas agar semakin menarik. Tidak terkecuali wisata Semarang. Daerah yang mirip dengan Jogjakarta ini memiliki banyak wisata alam, budaya, dan sejarah.

Paket liburan murah sangat cocok diterapkan di sini karena sebagian besar tempat wisata di Semarang menerapkan harga tiket masuk yang murah. Pas menjadi destinasi liburan kamu sekeluarga.

JadiPegi, melayani jasa wisata Semarang murah. Paket tour terbaru yang ditawarkan adalah Numpak Kuda Candi Gedung Songo.

Huh… Candi-candi lagi? Jangan salah, wisata budaya dan sejarah kali ini ngehits banget. Banyak foto unik dan seru yang bakal kamu hasilkan untuk instagram.

Mau bukti? Yuk, simak perjalanan bersama JadiPergi kali ini menuju wisata alam Semarang terbaru!

Ayana Semarang

kota-semarang - Wisata Hits Numpak Kuda Candi Gedung Songo, Menjadi Pilihan Saat Kamu Ke Semarang - paket wisata
img source : Ayanaz gedong songo semarang (google.com)

Paket liburan murah Numpak Kuda Candi Gedung Songo mulai di pagi hari. Setelah rombongan minimal 6 orang kamu sudah dapat jalan. Kuota ini pasti terpenuhi kalau kamu ajak bapak ibu atau ayah bunda ke sini.

Wisata Hits Numpak Kuda Candi Gedung Songo, Menjadi Pilihan Saat Kamu Ke Semarang. Setelah transaksi dan menentukan janji temu, kamu dan keluarga akan dijemput di titik yang dijanjikan di wilayah Semarang. Nah, setelah itu kamu diajak ke Wisata Semarang paling baru yang disebut Ayana.

Sebenarnya, Ayana masih berada di komplek Candi Gedung Songo. Namun, tempat ini mempunyai pengelolaan tersendiri.

Di tempat ini, wisata alam Semarang ditambah dengan fasilitas spot foto yang kekinian. Millenial seperti kamu pasti akan betah. Tidak kurang dari 35 spot foto buatan dapat kamu manfaatkan. Wow, ini dia di antaranya:

Kereta Gantung Alam

kereta-gantung-ayana-jadipergi - Wisata Hits Numpak Kuda Candi Gedung Songo, Menjadi Pilihan Saat Kamu Ke Semarang - paket wisata

Wisata Hits Numpak Kuda Candi Gedung Songo, Menjadi Pilihan Saat Kamu Ke Semarang. Spot foto di kereta gantung yang terbuka. Kereta gantung tidak berjalan, sehingga kamu tidak perlu khawatir keamanannya karena kereta tidak tertutup. Namun, kamu akan mendapatkan foto dengan sensasi naik kereta gantung terbuka yang memacu adrenalin.

Balon Udara

Balon-Udara-di-Ayanaz - Wisata Hits Numpak Kuda Candi Gedung Songo, Menjadi Pilihan Saat Kamu Ke Semarang - paket wisata
img source : google.com

Sama dengan kereta gantung yang ada, balon udara di sini tidak mengudara. Letaknya yang berada di ketinggian akan membuat foto yang kamu buat seakan-akan sedang mengudara. Warna-warni balon udara akan menambah cantik foto yang diambil.

Meski tidak mengudara, kamu tetap dapat menikmati kota wisata Semarang dari ketinggian.

Tenda Gelembung

wahidyah-1544008308777 - Wisata Hits Numpak Kuda Candi Gedung Songo, Menjadi Pilihan Saat Kamu Ke Semarang - paket wisata
img source : google

Wisata Hits Numpak Kuda Candi Gedung Songo, Menjadi Pilihan Saat Kamu Ke Semarang. Tenda gelembung merujuk pada sebuah tenda berbentuk gelembung seperti lampu bohlam. Di dalam tenda terdapat 10 boneka Teddy Bear yang berbeda-beda. Masuk tenda dan ambil fotonya. Kamu seperti tinggal di tenda yang lucu banget dan cute habis bersama 10 boneka beruang.

Sofa di Tengah Kolam

kota-semarang - Wisata Hits Numpak Kuda Candi Gedung Songo, Menjadi Pilihan Saat Kamu Ke Semarang - paket wisata

Pengelola wilayah yang termasuk Gedung Songo ini sangat kreatif, gaya anak muda. Banyak wahana yang tidak ada di tempat wisata lain.

Wisata Hits Numpak Kuda Candi Gedung Songo, Menjadi Pilihan Saat Kamu Ke Semarang. Sofa atau kursi santai di tengah kolam menjadi favorit pengunjung. Sofa berwarna hijau ini tidak hanya bagus sebagai spot foto unik. Namun, di atasnya kamu dapat bersantai sambil menikmati pemandangan indah di sekitar dan mendengar gemericik air yang menenangkan.

Bantal-Bantal

bantal-bantal-ayana-jadipergi - Wisata Hits Numpak Kuda Candi Gedung Songo, Menjadi Pilihan Saat Kamu Ke Semarang - paket wisata
img source : google.com

Sesuai dengan namanya, Bantal-Bantal adalah sebuah wahana sekaligus spot foto berbentuk kurungan raksasa berwarna putih. Kurungan ini transparan. Di dalamnnya terdapat bantal-bantal dengan gambar berbagai karakter Disney.

Kamu dapat mengambil foto dari dalam maupun luar kurungan yang transparan.

Bunga-Bunga

bunga-bunga-ayana-jadipergi - Wisata Hits Numpak Kuda Candi Gedung Songo, Menjadi Pilihan Saat Kamu Ke Semarang - paket wisata
source img : google.com

Wisata Hits Numpak Kuda Candi Gedung Songo, Menjadi Pilihan Saat Kamu Ke Semarang. Bunga memang merupakan tanaman yang banyak dijumpai di wilayah ketinggian kota. Nah, bagi kamu yang menyukai foto dengan latar alam indah, wahana wisata alam Semarang Bunga-Bunga sangat pas. Kamu dapat berfoto seperti berada di taman dan sambil memegang saalh satu bunga yang ada.

Kursi Santai

menikmati-liburan-di-ayana-gedongsongo - Wisata Hits Numpak Kuda Candi Gedung Songo, Menjadi Pilihan Saat Kamu Ke Semarang - paket wisata
image source : google.com

Wisata Hits Numpak Kuda Candi Gedung Songo, Menjadi Pilihan Saat Kamu Ke Semarang. Kursi-kursi berbagai bentuk untuk pengunjung bersantai menikmati pemandangan Kota Semarang dari ketinggian juga banyak dibangun. Bentuk kursi yang unik jangan dilewatkan ya untuk spot foto kamu!

Candi Gedung Songo

candi-gedong-songo-jadipergi - Wisata Hits Numpak Kuda Candi Gedung Songo, Menjadi Pilihan Saat Kamu Ke Semarang - paket wisata
img source : google.com

Wisata Hits Numpak Kuda Candi Gedung Songo, Menjadi Pilihan Saat Kamu Ke Semarang. Setelah lelah berfoto di Ayana, kamu akan diajak makan siang oleh Tim JadiPegi. Makan siang yang dipilihkan di sekitar wilayah candi-candi , tentunya. Selesai istirahat dan shalat bagi yang muslim, selanjutnya kamu dan keluarga diajak melakukan perjalanan ke Candi dan seputarnya.

Gedung Songo dan Ayana terletak dalam satu komplek atau kawasan, dengan alamat Desa Krajan, Banyukuning, Bandungan, Semarang Jawa Tengah.

Wisata Hits Numpak Kuda Candi Gedung Songo, Menjadi Pilihan Saat Kamu Ke Semarang. Tempat ini cukup tinggi, sekitar 1.200 meter di atas permukaan laut sehingga udaranya cukup dingin. Candi Gedung Songo merupakan candi agama Hindu yang dibangun oleh Wangsa Syailendra ratusan tahun lalu.

Apa saja yang dapat kamu lakukan di candi yang mirip dengan Candi Dieng di Wonosobo ini? Kamu dapat menjelajahi areal candi yang luas karena terdiri dari beberapa bangunan candi-candi ini dengan numpak kuda atau naik kuda.

Selain itu, di sini juga ada area pemandian air panas yang berasal dari mata air mengandung belerang.

Wisata Hits Numpak Kuda Candi Gedung Songo, Menjadi Pilihan Saat Kamu Ke Semarang. Sungguh perjalanan wisata Gedung Songo yang sangat unik. Kamu harus mencobanya bersama JadiPegi. Tempat foto Ayana masih tergolong baru, foto kami dijamin ngehits di sosial media.

Semua fasilitas yang sudah disebutkan di atas sudah termasuk atau include dengan paket liburan murah yang kamu bayarkan.

Yuk dicoba! Caranya mudah, kamu tinggal klik aja

Button-JadiPergi - Wisata Hits Numpak Kuda Candi Gedung Songo, Menjadi Pilihan Saat Kamu Ke Semarang - paket wisataNggak pakai ribet dan pusing.