yoohoo desert sby

Sebagai kota Metropolis ke 2 setelah Jakarta, Surabaya juga punya cafe-cafe terbaik yang sangat cocok untuk menghabiskan akhir pekan, berkumpul bersama Gengs ataupun keluarga.

Nih Gengs, Cafe terbaik dan Instagramable yang wajib di kunjungi jika kebetulan berada di kota Surabaya Edisi 2 :

yoohoo-desert-sby-300x169 - Cafe Instagramable wajib datang di kota Surabaya Edisi 2 - paket wisata

  1. Yoohoo Dessert and Bites
Penyuka makanan manis…welcome, disini tempatnya. Kesenangan yang berlimpah di sini bagi para penyuka sweet food. Anda akan temukan mangkuk atau roti panggang berisi beberapa sendok es krim yang sangat lezat.
Mau cekrak cekrek sebanyak mungkin, lanjutttt….
  1. Noach Café & Bistro
Bagaikan burung dalam sangkar…eits itu lagu jadul yaa Gaes.  Cafe satu ini menyajikan tempat dengan nuansa seperti berada di dalam sangkar burung.  Wow..wow…nuansa santai nan cozy, cukup layak untuk di coba.
Aneka menu makanan khas yang tak boleh terlewatkan.
  1. ONNI Kitchen
Bagi para cowok nih. Ajakin pasangan kalian ke sini , di jamin langsung meleleh hatinya. Suasana romantis dan berbunga-bunga yang kyut abis plus menu makanan yang membuatmu meleleh juga. Heheheheheheh..
  1. Black Barn Café
Pecinta kopi langsung cuzz ke sini deh. Berbincang santai ditemani secangkir kopi sungguh nikmat.
Di temani senja yang menawan. Tempat yang kece abis plus WIFI super cepat, ehem langsung aja update status di Instagram masing masing yaa. Pastinya setelah jeprat jepret dulu yaakk…
  1. Rumah Makan Kano
Bosan dengan menu cafe yang ke barat baratan ? meluncur langsung ke sini yaa Gaes. Menu makanan khas tradisional tersaji dengan cantik di sini. Di tambah lokasi yang pas buat menambah koleksi foto dan bisa update status terus. Berangkatttt…
  1. The Localist Coffee and Bistro Surabaya
Bersantai sembari berjemur di bawah matahari ? Nuansa cafe dengan jendela kaca yang besar dari langit langit hingga lantai, menambah cerahnya suasana.
Persipkan handphone kalian, langsung cekrak cekrek. Dapatkan moment terbaik di siang atau sore hari.

 

So Gengs, sudah menentukan pilihan yang mana ??