BukBer (Buka Bersama) Anti Ribet di Surabaya, Ya Disini

Puasa hari pertama menghiasi hari pertama minggu kedua di bulan Mei nih. Bicara soal puasa Ramadhan, pastinya yang teringat di benak semua orang adalah kegiatan buka puasa bersama keluarga, bersama orang terdekat dan kawan-kawan semua.

Buka puasa bersama, atau kini sering disebut bukber, sudah menjadi to-do list utama masyarakat Indonesia selama bulan puasa, khususnya untuk generasa millenial seperti sobat JadiPergi semua. 

Dan tak terasa hari-hari puasa di minggu pertama sudah berakhir, pasti sudah banyak yang menyempatkan buka puasa bersama keluarga di rumah. Selanjutnya giliran buka puasa bersama teman-teman serta kenalan, mulai dari kawan sekantor, teman kuliah bahkan kawan-kawan alumni di grup SMA, SMP sampai SD nih.

 

Ketika BuBer menjamur dimana-mana, pastinya kalau begini terus bakal sulit dong dapat tempat bukber?

Keep calm… JadiPergi udah sediakan SOLUSI UNTUK BUKBERMU.

Kali ini, promo Buka Puasa Bersama oleh JadiPergi sudah diadakan di hotel-hotel terbaik di kotamu, salah satunya Surabaya dan sekitarnya.

 

BukBer di hotel-hotel Surabaya? Dimana aja tuh?

Novotel

Jl. Ngagel No.173-175, Ngagel, Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60246

Sebelum menuju ke menu utama, Nikmati aneka rasa takjil yang menggugah selera

07052019_7fc91554e31453eda709aa1125710378 - BukBer (Buka Bersama) Anti Ribet di Surabaya, Ya Disini - paket wisata

Menu utama yang membuat lidah menari nari menikmati sedapnya aneka hidangan yang tersedia

07052019_b62952405c6c74e9c5e78b562a8f1bd0 - BukBer (Buka Bersama) Anti Ribet di Surabaya, Ya Disini - paket wisata

Tempat yang cozy, membuat rasa nyaman tersendiri dan tak ingin segera beranjak pergi

07052019_ec07317d254637dedde5175c00ce61ca - BukBer (Buka Bersama) Anti Ribet di Surabaya, Ya Disini - paket wisata

Gak sabar BukBer di Novotel Surabaaya? Pesan disini aja

 

Midtown Hotel

Jl. Basuki Rahmat No.76, Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur 60271

30042019_719866283a184a61f164d0e17d6e5075 - BukBer (Buka Bersama) Anti Ribet di Surabaya, Ya Disini - paket wisata

Tempat yang cozy, membuat rasa nyaman tersendiri dan tak ingin segera beranjak pergi

30042019_e68f6b582af5b5b56f3c3c998ca87fed - BukBer (Buka Bersama) Anti Ribet di Surabaya, Ya Disini - paket wisata

Sebelum menuju ke menu utama, Nikmati aneka rasa takjil yang menggugah selera

30042019_26ba21e2c60eb761054e331c9ca8d105 - BukBer (Buka Bersama) Anti Ribet di Surabaya, Ya Disini - paket wisata

Menu utama yang membuat lidah menari nari menikmati sedapnya aneka hidangan yang tersedia

Pesan sekarang! Keburu kehabisan tempat buat BukBer di Midtown Hotel Surabaya

 

Alana Hotel

Jl. Ketintang Baru I No.10-12, Ketintang, Gayungan, Kota Surabaya, Jawa Timur 60231

30042019_3d73b15a1431d934d107370029e4e67d - BukBer (Buka Bersama) Anti Ribet di Surabaya, Ya Disini - paket wisata

Tempat yang cozy, membuat rasa nyaman tersendiri dan tak ingin segera beranjak pergi

08052019_82e5c12792bcbed5f8de0c830117fb97 - BukBer (Buka Bersama) Anti Ribet di Surabaya, Ya Disini - paket wisataSebelum menuju ke menu utama, Nikmati aneka rasa takjil yang menggugah selera

08052019_50dab46f982179b2af3ba356b635af12 - BukBer (Buka Bersama) Anti Ribet di Surabaya, Ya Disini - paket wisata

Menu utama yang membuat lidah menari nari menikmati sedapnya aneka hidangan yang tersedia

BukBer di Alana Hotel Surabaya? Pesan disini

 

Hotel Luminor

Jl. Raya Jemursari No.206-208, Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60292

hotel-luminor_lakupon.com_ - BukBer (Buka Bersama) Anti Ribet di Surabaya, Ya Disini - paket wisata

Beraneka menu utama pasti membuat lidah menari nari menikmati sedapnya aneka hidangan yang tersedia

BukBer keluarga atau kawan sekolah bisa di Hotel Luminor, tinggal pesan aja

 

Hotel 88 Embong Malang

Jl. Embong Malang No.84, Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60261hotel-88-embing-malang_Booking.com_ - BukBer (Buka Bersama) Anti Ribet di Surabaya, Ya Disini - paket wisata

Beraneka menu utama yang membuat lidah menari nari menikmati sedapnya aneka hidangan yang tersedia

Ayo pesan BukBer di Hotel 88 Embong Malang sebelum kehabisan tempat

 

Hotel 88 Kedungdoro

Jl. Kedungsari No.78, Kedungdoro, Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60261

 

hotel-88-kedungsari_1001malam.com_ - BukBer (Buka Bersama) Anti Ribet di Surabaya, Ya Disini - paket wisata

Beraneka menu utama yang membuat lidah menari nari menikmati sedapnya aneka hidangan yang tersedia

Mari BukBer di Hotel 88 Kedungdoro bareng orang-orang terdekat

 

Holiday Inn Express

Jl. Kedungdoro No. 54-58, Kec. Sawahan, Kota Surabaya, Jawa Timur 60251

29042019_211d5c722b9d19693cf72e7b7122ada2 - BukBer (Buka Bersama) Anti Ribet di Surabaya, Ya Disini - paket wisata

Sebelum menuju ke menu utama, Nikmati aneka rasa takjil yang menggugah selera

29042019_386d38e43b7b4788ea3dbbcaf20bd1fd - BukBer (Buka Bersama) Anti Ribet di Surabaya, Ya Disini - paket wisata

Hidangan penutup yang tak kalah rasa dengan hidangan pembuka

Ayo ajak teman-teman dan keluargamu BukBer di Holiday Inn Express

 

G Suite Hotel

Jl. Raya Gubeng No.43, Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60281

29042019_a1af52005802bc807a763f8603eb6f69 - BukBer (Buka Bersama) Anti Ribet di Surabaya, Ya Disini - paket wisata

Tempat yang cozy, membuat rasa nyaman tersendiri dan tak ingin segera beranjak pergi

BukBer di G Suite Hotel pasti menyenangkan! Pesan sekarang yuk

 

Midtown Residence

Jl. Ngagel No.123, Ngagel, Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60246

midtown-residence_TripAdvisor.com_ - BukBer (Buka Bersama) Anti Ribet di Surabaya, Ya Disini - paket wisata

Nikmati buka puasa bersama orang terdekat dengan sajian istimewa dari Midtown Residence

Kapan lagi bisa BukBer murah di Midtown Residence? Pesan yuk

 

Premier Place Juanda

Jl. Raya Bandara Juanda No.73, Semawalang, Semambung, Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61254

30042019_b2ec0b7c92637dad8caf62e7cc167ab1 - BukBer (Buka Bersama) Anti Ribet di Surabaya, Ya Disini - paket wisata

Aneka Menu utama yang membuat lidah menari nari menikmati sedapnya aneka hidangan yang tersedia

Ingin BukBer di Premier Place Hotel Juanda? Yuk, segera pesan

 

Gimana? Pasti menarik semua kan paket BukBer bersama JadiPergi di hotel-hotel Surabaya dan sekitarnya.BukBer-Ramadan-JadiPergi2019-resized-300x300 - BukBer (Buka Bersama) Anti Ribet di Surabaya, Ya Disini - paket wisata

Cari paket BukBukber di kota-kota lain?? Ya JadiPergi aja.

 

Menu bukbernya gimana?

All buffet pastinya, gak perlu khawatir menunya itu-itu aja.

Soal harga, pasti ekonomis. 

Buruan deh sebelum keduluan yang lain.

 

For more info

WhatsApp : 0822-2886-6759