JadiPergi – Bandung memang memiliki banyak wisata. Wisata alam, sejarah, sampai kuliner ada di Bandung. Namun jika kamu ingin menjajal sensasi wisata baru, kamu harus mencoba wisata ekstrim Bandung. JadiPergi sudah menghimpun beberapa pilihan wsata ekstrim yang bisa membuat adrenalinmu emningkat.

Gunung Batu

Gunung Batu adalah salah satu wisata ekstrim Bandung. Destinasi ini terletak di Bukit di Desa Pagerwangi, Lembang dan memiliki  ketinggian 1.228 dpl. Nama  Gunung Batu diberikan karena kontur alamnya yang membuat gunung ini terlihat seperti benar-benar terbuat dari batu. Kamu akan mendapatkan  pemandangan lanskap alam yang luar biasa indah plus panorama Kota Bandung saat sunrise ataupun sunset. Saat malam pun  gemerlap lampu kota Bandung sangat indah terlihat saat malam hari.
Kamu juga bisa lho melakukan aktifitas ekstrim disini seperti panjat tebing di slaah satu sisi bukit ini. Inilah yang membuat kamu pecinta olahraga ekstrim wajib kesini.

Tebing Keraton

Tebing Keraton adalah salah satu destinasi wisata di Bandung yang cocok buat para petualang. Sobat JadIPergi  yang suka aktifitas ekstrim dan memiliki fisik oke, wajib menguji stamina melakukan perjalanan ke Tebing Keraton. Soal keindahan panoramanya tidak perlu diragukan lagi. Keindahan mentari pagi di atas tebing yang menembus lembutnya kabut pagi di antara pepohonan akan emmabyar lunas semua jerih payahmu.

Gunung Puntang

Gunung Puntang sarat akan nilai sejarah dan petualangan ekstrim. Objek wisata ekstrim ini merupakan kawasan yang masih sangat asri dan ditumbuhi banyak pepohonan lebat. Unsur historis di tempat ini ada karena banyaknya rumah tua berusia ratusan tahun yang berasal dari zaman kolonial Belanda. Konon katanya Gunung Puntang adalah salah satu tempat menyeramkan di Bandung.

Dago Pakar

Dago Pakar berlokasi  di Bandung yang masih termasuk dalam kawasan Dago. Tempat ini memang  pas buat jogging dan trekking. Memiliki jalur trekking sepanjang 5-7 km, kamu bisa bertualang di kedalaman hutan lebat yang masih alami dan asri. Terdapat juga Goa Jepang dan Goa Belanda di kawasan hutan ini yang bisa kamu jelajahi.  Ada juga Curug Dago, Curug Omas, dan Curug Lalay yang indah yang akan melengkapi kunjunganmu kesini.