Kansai
Kansai-300x170 - Bandara dengan biaya pembangunan yang fantastis - paket wisata
Bandara yang terletak di Osaka, Jepang ini menelan biaya cukup fantastis. Sekitar 282 triliyun rupiah. WOW!! Dan bandara yang pertama kali dibuka pada tahun 1994 dan dibangun di pulau buatan sepanjang 2,5 mil ini merupakan salah satu bandara mewah di dunia.
Pulau tersebut telah dirancang dengan dinding megah dan kokoh untuk melindunginya dari gempa bumi dan bencana alam lainnya untuk jangka waktu yang lama.
Di besut arsitek spektakukler Italia Renzo Piano, bandara yang di bernama Kansai ini bisa bertahan dari gempa bumi Kobe tahun 1995 silam.
Bandara ini memiliki jembatan yang dibangun dengan biaya US$1 miliar untuk membantu orang masuk ke pulau tersebut. Kalo di total berapa yaa nilai rupiahnya ??
Bandara Internasional Kansai ini melayani sekitar 19,4 juta penumpang pada tahun 2014 dengan total sekitar 55 maskapai penerbangan beroperasi di bandara ini.
Lewat bandara ini, Anda dapat terbang ke berbagai tujuan di belahan dunia seperti Asia, Oceania, Timur Tengah, Eropa, dan Amerika Utara.
Fasilitas dan layanan di bandara ini cukup keren dan lengkap termasuk restoran, toko ritel, ATM, outlet penukaran mata uang, ruang ibadah, ruang tunggu, ruang pertemuan, WIFI gratis, dan masih banyak lagi.
Ada yang pernah datang atau transit di bandara ini ?