poseidon underwater resort
Amazing!! 5 Hotel Mewah Bawah Laut yang Super Keren, Yakin Gak Mau Menginap?
Menginap di hotel ? itu mah sudah biasa.. Menginap di resor dengan pantai yang indah ? ini juga sudah biasa.. Tapi, menginap di hotel yang dikelilingi ikan di bawah laut bagaimana ?
Hemmmm ??? kepoin yuks rasanya…
  1. Atlantis The Palm, Dubaiatlantis-the-palm-dubai-300x169 - Amazing!! 5 Hotel Mewah Bawah Laut yang Super Keren, Mau Menginap? - paket wisata
Dubai dikatakan sebagai negara paling mewah di dunia. Tak heran kalau Dubai punya hotel-hotel yang mewah dengan berbagai kualitasnya yang super oke. Salah satunya hotel Atlantis The Palm ini.
Pingin tidur ditemani ikan di dalam lautan, pilihlah kamar Poseidon dan Neptunus Suite. Tentu saja harganya sebanding dengan pemandangan yang akan di dapatkan. Kocek yang harus di keluarkan puluhan juta rupiah per malamnya.
Amazing khan ?
  1. Utter Inn, Swedia
Sebelumnya, hotel ini lebih dipandang sebagai kabin kapal aneh daripada akomodasi yang mewah. Karena proyek seni hasil Mikael Genberg ini mengambang di tengah Danau Malaren, Swedia.
Untuk memikat daya tarik wisatawan, sekarang tempat ini menjadi sangat nyentrik dan kekinian.
Rasakan sensasi tidur melihat ikan melayang di atas langit-langit kamarmu. Karena kamu tidur 3 meter di bawah permukaan air yang dilengkapi jendela panoramik.
  1. Conrad Maldives Rangali Island, Madivesconrad-maldives-rangali-island-300x169 - Amazing!! 5 Hotel Mewah Bawah Laut yang Super Keren, Mau Menginap? - paket wisata
Menikmati makan malam di temani hiu raksasa ? serasa nonton film jaws yaa. Ini bisa kita dapatkan di sini karena Restoran ini berada di 16 kaki di bawah permukaan laut.
Melihat penyu dan hiu secara bersamaan di atas kepalamu sudah bukan hal yang mustahil.  Berani Coba ??
  1. Resort World Sentosa, Singapura
Mendengar nama Resort World Sentosa milik Singapura ini, kamu pasti sudah tahu tentang akuariumnya yang terbesar kedua di dunia. Bahkan di dalam kamarpun, bisa langsung membuka tirai jendela dan menikmati pemandangan biota laut yang lebih dari 800 spesies. Wow!!!
  1. Poseidon Undersea Resort, Fiji
Poseidon, heemm dari namanya saja sudah menggunakan nama Dewa Laut. Tak heran jika resor ini berada di bawah laut. Resort ini akan menjadi bangunan hotel pemanen pertama di dasar laut. WOW!!
Ada 22 kamar exotis yang tersedia, dengan restoran dan bar bawah air, perpustakaan, kapel pernikahan, spa, serta kamar suite mewah 1.200 kaki persegi.
Cocok banget buat lokasi honeymoon, nih. Yang Jomblo boleh bermimpi dan mulai menabung untuk honeymoon ke sini yaakkk, hehehehehhe
Mau pilih menginap di mana dulu nih Gaes ?