Wisata Supranatural, Ikon Baru Jadipergi.com Peserta Puas, Sumberawan Terus Melegenda

      Comments Off on Wisata Supranatural, Ikon Baru Jadipergi.com Peserta Puas, Sumberawan Terus Melegenda

%tempat wisata di bali %menikmati serunya liburan dengan paket wisata bali%info

 

 

 

 

 

 

Kesuksesan wisata www.jadipergi.com membuat sebuah paket Wisata Supranatural, dimana dalam even ini mengajak para peserta merasakan pengalaman berwisata sambil menikmati pengalaman supranatural.

Seperti yang dilaksanakan pada 20 September 2017, lewat acara bertajuk Wisata Malam 1 Suro yang diadakan di Stupa Sumberawan, Singosari. Dimana dalam acara tersebut yang bertepatan dengan kalender tahun baru Islam (Hijriah) dan Suro (Jawa) menggabungkan wisata dengan pengalaman supranatural.

Diikuti oleh peserta yang datang dari berbagai kota di Jawa Timur, suasana wisata menjadi semakin hangat dengan hadirnya team supranatural dari Chandra Prajna Paramitha yang diasuh oleh Ki Seta dan Nyi Gendhis. Suasana acara terasa meriah, dimana keheningan Stupa Sumberawan, sebuah peninggalan kerajaan Singasari dihias dengan ratusan Damar Kambang (lilin yang tidak mengeluarkan asap) serta penjor yang menyiratkan kekayaan budaya Jawa-Bali.

Aneka sesajen seperti bubur Suro, ayam ingkung, tumpeng serta aroma wangi dupa menambah suasana wisata menjadi semakin terasa magis namun tetap hangat dimana para peserta justru mengaku senang dengan pengalaman ini. “Ini pengalaman luar biasa dan belum pernah saya temukan sebelumnya. Wisata sambil menikmati suasana supranatural,” ungkap Sandy salah satu peserta Wisata Supranatural Malam 1 Suro.

Peserta Diajak Melintasi Alam Gaib

Ritual acara dimulai dengan doa yang dipimpin oleh Ki Seta agar selama Wisata Malam 1 Suro berjalan dengan lancar. Selanjutnya peserta dijelaskan tentang sejarah Stupa Sumberawan dari segi sejarah sebagai salah satu peninggalan Kerajaan Singosari yang melegenda, karena dipercaya air yang mengalir di sekitar dari tempat itu pernah dipakai oleh Ratu Kendedes.

“Melalui acara ini kami berharap para peserta bisa mengerti sejarah dan budaya dari para leluhur agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Kami juga mengapresiasi www.jadipergi.com yang turut mendukung pelestarian budaya,” ungkap Ki Seta sebelum ritual.

Untuk menambah pengalaman yang berbeda dari acara, para peserta juga diajak melakukan meditasi guna menyambut datangnya Tahun Baru Islam yang juga dalam budaya Jawa disebut Malam 1 Suro. Fungsi meditasi juga berarti menyelaraskan sekaligus menyiapkan diri dalam menyabut datangnya Tahun Baru agar menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Turut memeriahkan acara ini juga dihadirkan beberapa atraksi menarik lainnya, yaitu Nyi Putut dan Bambu Gila. Nyi Putut sendiri adalah sebuah permainan mirip Jaelangkung namun dalam versi Jawa. Dimana para peserta diminta merasakan sendiri membawa boneka yang terbuat dari Bambu dan telah dihias dengan lukisan wajah di bagian kepalanya, sehingga mirip sebuah boneka.

“Tatapan lukisannya seperti hidup,” ungkap salah satu peserta. Sedangkan Bambu Gila adalah atraksi dimana 5 peserta membawa sebilah bambu sepanjang 3 meter secara bersama.

Namun yang berbeda, bahwa Nyi Putut maupun Bambu Gila ini bisa bergerak sendiri tanpa ada seorangpun yang tahu, dari mana ‘kekuatan’ itu.

Acara ini berlangsung dengan hangat, dimana setelah Wisata Malam 1 Suro mendapatkan suguhan lintrik, sebuah ilmu membaca nasib dengan kartu Jawa yang mirip dengan tarot. Para peserta mengaku mendapatkan pengalaman baru dari acara ini. “Saya puas dengan even yang diadakan oleh www.jadipergi.com karena meamng unik dan belum pernah ada sebelumnya,” ungkap Prastijono yangjuga mengikuti even sebelumnya di Jolotundo.

%tempat wisata di bali %menikmati serunya liburan dengan paket wisata bali%info

 

 

 

Wisata Supranatural, Keunikan www.jadipergi.com

Adalah komitmen www.jadipergi.com untuk menghadirkan paket-paket wisata sebagai konsep supermal produk wisata di Indonesia. Selain menyediakan layanan penjualan tiket pesawat, KAI, bus, juga tersedia berbagai paket wisata dalam dan luar negeri. Khusus untuk wisata supranatural memang menjadi keunikan tersendiri. Sebelumnya www.jadipergi.com juga mengadakan Wisata Supranatural Jolotundo.

Dimana acara ini diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai kota dari Pulau Jawa. Acara yang dihelat 26-27 Agustus, acara yang menggandeng KITS (Komunitas Indigo dan Telepati Surabaya) mengajak para peserta merasakan sensasi ‘merasakan’ dunia supranatural di Candi Jolotundo yang dibangun pada kerajaan Kahuripan, yang ada sekitar 900 tahun silam.

Mereka disuguhi oleh beberapa penampilan menarik antara lain dialog dengan makhluk gaibmelalui mediumisasi, serta melukis makhluk astral. Turut hadir di acara tersebut adalah komunitas Semarangker yang menyuguhkan permainan mirip oija. Mau tahu even jadipergi.com

selanjutnya, ikuti acara MENEMBUS ALAM GAIB PATIRTAAN POLAMAN, 14 Oktober mendatang.

Daftarkan sekarang hanya di www.jadipergi.com

Katakunci Populer:

  • acara wisata ghoib polaman lawang