Wisata Selfie Taman Bambu Air Waduk Sermo Jogja

      Comments Off on Wisata Selfie Taman Bambu Air Waduk Sermo Jogja

%tempat wisata di bali %menikmati serunya liburan dengan paket wisata bali%infoMenjadi suatu kebiasaan para wisatawan untuk selalu menyempatkan ber-foto selfie disaat berkunjung ke suatu tempat yang bagus pemandangannya dan atau Sobat jadipergi ke sana bersama dengan orang tercinta. Salah satu tempat yang tidak boleh Sobat jadipergi lewatkan ketika berkenjung ke Jogja adalah Waduk Sermo, Kulonprogo. Sekarang di sana ada fasilitas baru yang bikin Sobat jadipergi bakalan ketagihan selfie. Namanya adalah Taman Bambu di Atas Air. Lokasinya tepat di tengah waduk, satu-satunya akses buat ke sini hanya meggunakan perahu. Tidak perlu risau, karena akan ada yang mendayung perahu dan memotret Anda. Seperti layaknya taman di tengah kota, di sini juga ada tempat duduk dan dekorasi bunga.

Wahana Taman Bambu Air berada di area dermaga II waduk Sermo tepatnya di dusun Sermo Tengah, Desa Hargowilis, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo, DIY yang dikembangkan oleh Karang Taruna Tegalrejo, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, dan dibuka secara umum tanggal 2 juli 2016, mereka mengembangkan wahana ini di kawasan Waduk Sermo untuk mendongkrak kunjungan wisawatan. Wahana Taman Bambu di Atas Air ini dibuat dari sejumlah drum plastik yang disusun, maka jadilah taman bambu yang mengapung di atas air. Menariknya, taman yang sekilas nampak seperti panggung bambu mengapung ini juga dilengkapi dengan sejumlah properti pendukung untuk melakukan selfie. Ada sebuh bangku, meja, pepohonan, sepeda ontel lengkap dengan papan nama objek wisata ini yang tersedia di lokasi. Disini Sobat jadipergi akan disuguhi dengan lokasi wisata selfie yang sangat indah dan instagramable. Apalagi hamparan waduk yang luas dengan airnya yang biru, kontras dengan langit yang juga sedang cerah saat cuaca terang. Untuk menambah keindahan dari taman ini maka dibuat miniature-miniatur cantik seperti speda ontel, taman dengan tulisan taman bamboo sermo dan kursi.

Untuk menuju taman bambu ini, Sobat jadipergi cukup membayar Rp 5.000 dan akan diantar menggunakan perahu ke tengah waduk. Mengantisipasi panas matahari yang menyengat, disediakan pula caping serta payung. Sobat jadipergi diberi waktu sekitar 10 menit untuk berfoto selfie. Untuk waktu buka Sobat jadipergi bisa mengunjunginya setiap saat pukul 06.00 sampai dengan 18.00 WIB. Karena belum menyediakan fotografer khusus, pengelola wahana ini bersedia untuk membantu mengabadikan momen tersebut secara gratis. Untuk bisa sampai di lokasi ini, Sobat jadipergi bisa menyusuri jalan lingkar yang ada di waduk Sermo. Begitu sampai di Nggudang, Sobat jadipergi akan melihat panorama alamnya yang indah.

Bagi Sobat jadipergi yang hendak berwisata di Taman Bambu Air Waduk Sermo Jogja, bisa langsung ke http://ayo.pergi.biz/jogja2ac2 atau menghubungi Hotline Customer Support kami di Nomor Telp 081-2222-39990 (Hunting)

Katakunci Populer:

  • dekorasi panggung dAri bambu
  • Rekreasi taman bambu