Wisata Bali Pasir Putih Nusa Dua yang Eksotis

      Comments Off on Wisata Bali Pasir Putih Nusa Dua yang Eksotis

%tempat wisata di bali %menikmati serunya liburan dengan paket wisata bali%infoWisata Bali di Nusa Dua merupakan tempat yang wajib dikunjungi bagi anda yang suka akan keindahan pantai pasir putih. Sejak dari dulu, kawasan Nusa Dua juga dikenal sebagai destinisi liburan pantai terbaik untuk wisata bersama keluarga di Bali. Hal ini tentunya tidak lepas dari pantainya yang mengesankan. Kondisinya sangatlah bersih, lautnya dangkal dan sudah dilengkapi oleh beberapa resort mewah.

Deretan pantai yang ada di Nusa Dua juga siap menjadikan liburan anda bersama keluarga terasa berkesan dan lebih spesial. Hamparan pasir putih dan air lautnya yang tenang, dijamin ampuh untuk merefresh otak anda kembali dari penatnya rutinitas sehari-hari.Beberapa nama pantai yang terkenal dengan keindahannya antara lain adalah Pantai Sawangan, Pantai Geger, Pantai Mengiat, dan Pantai Samuh. Mari kita telisik lebih jauh lagi keindahan masing-masing pantai di Nusa Dua ini.

Pantai Samuh merupakan pantai yang terletak diperbatasan antara Tanjung Benoa dengan Nusa Dua. Tekstur pasir pantainya begitu lembut dan terlihat putih, air lautnya pun tenang dan tidak berombak. Saat sore hari, air laut di Pantai Samuh akan surut hingga ke tengah-tengah. Saat pagi hari tiba, anda jangan sampai melewatkan indahnya sunrise yang eksotis.

Berikutnya ada Pantai Sawangan atau lebih populer dengan sebutan Pantai Nikko. Pantai ini terletak di depannya hotel Grand Nikko Nusa Dua dan mempunyai tekstur pantai yang mirip dengan pasir pantai Geger. Hanya saja ombak di Pantai Sawangan ini jauh lebih besar.

Berjalan ke arah selatan Pantai Samuh, anda akan menemukan sebuah pantai yang bernama Pantai Mengiat. Pantai ini mempunyai pasir putih yang terawat dengan baik sehingga sangatlah bersih. Ombaknya tenang dan perairannya cukup dangkal. Tekstur pantai seperti ini menjadi salah satu tempat wisata keluarga di Bali paling favorit.

Yang terakhir, mari kita tiliki eksotisme Pantai Geger. Pantai ini sebenarnya menyatu dengan Pantai Mengiat sehingga karakternya tidak jauh berbeda dengan Pantai mengiat. Selain indah, pantai ini juga menawarkan sebuah pura yang bernama pura mengiat.

Katakunci Populer:

  • content