Tiket Kereta Bandara Railink di JadiPergi.com

      Comments Off on Tiket Kereta Bandara Railink di JadiPergi.com

%tempat wisata di bali %menikmati serunya liburan dengan paket wisata bali%info

Bagi Anda para traveler atau pebisnis yang membutuhkan transportasi dengan rute Bandara Kuala Namu – Medan PP kini dapat menggunakan Airport Railway Services (ARS) atau kereta api bandara yang dikelola oleh PT Railink, sebagai salah satu alternatif transportasi yang murah dan mudah.

Railink dapat dibeli melalui JadiPergi.com baik melalui website ataupun melalu aplikasi mobile Android dan iOS JadiPergi.com Mobile dengan harga mulai Rp 100.000,- dan Anda akan mendapatkan berbagai diskon khusus dari JadiPergi.com, dengan berbagai fitur dan keuntungan yang akan Anda dapatkan seperti cashback dan tambahan diskon.

Sebagai layanan transportasi khusus, ARS memiliki fasilitas maupun terbaik yang diharapkan dapat menjadi standar baru dalam dunia perkereta apian di Indonesia, seperti tempat yang nyaman bagi penumpang dan pengantar/penjemput, fasilitas Wi-fi, toko-toko retail, resto-cafe bertaraf internasional, fasilitas umum seperti toilet yang bersih dan nyaman, galeri ATM, mushola hingga nursery room.

Layanan ARS dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penumpang angkutan udara dari Bandara Kuala Namu menuju Medan dan sebaliknya. Stasiun Kereta Bandara Kuala Namu berdiri di area terdepan Bandara Internasional Kuala Namu yang terhubung dengan bangunan inti Bandara dengan 2 buah elevator di lantai 2 yang memudahkan akses para penumpang. Bangunan ini memiliki 2 lantai dimana lantai 1 untuk kedatangan dan keberangkatan menuju Stasiun Bandara Medan, sedangkan lantai 2 merupakan akses menuju area check-in bandara.

Di Kota Medan, Stasiun KA Bandara terletak di Stasiun Medan dengan fasilitas yang tidak kalah dengan dengan Stasiun KA Bandara Kuala Namu dengan adanya fasilitas city check-in (yang dikelola oleh PT Cardig Aero Services) bagi para penumpang pesawat yang akan menuju Bandara Kuala Namu, sehingga tidak perlu terburu-buru dalam mengejar waktu check-in di Bandara Kuala Namu. Untuk saat ini fasilitas city check-in masih tersedia untuk penumpang Lion Air.

Airport Railway Services merupakan pelopor kereta bandara yang dikelola oleh PT Railink, anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia dengan PT Angkasa Pura II. Direncanakan pada 2017 mendatang layanan ARS akan melayani P Jawa untuk rute Bandara Soekarno-Hatta – Gambir.