Resmi! Tiket Kereta api untuk mudik lebaran 2017 bisa dibeli mulai 17 Maret

      Comments Off on Resmi! Tiket Kereta api untuk mudik lebaran 2017 bisa dibeli mulai 17 Maret

Hai sobat JP,

Jika kamu semua turut ikut serta dalam ritual mudik lebaran tiap tahun ( hehe..ritual kayak gimana gitu yaa ) dan menggunakan moda transportasi kereta api, emang paling enak nih naik kereta api, udah ga macet, harga tiket murah, bisa pesen jauh hari sebelumnya ga pake antri…ehh jadi bawel ngomongnya 😀

Ok, back to the point, intinya gini sobat JP, tiket kereta mudik lebaran 2017 udah bisa dibeli mulai tanggal 17 Maret 2017 untuk keberangkatan tanggal 15 Juni 2017 yaitu H – 10 menjelang lebaran, eh ini pengumuman resmi lho, terus pantengin www.jadipergi.com untuk dapetin tiket kereta mudik lebaran 2017 sesuai jadwal mudik kamu.

eh tapi kalo beli tiket mudiknya disini yaa  www.jadipergi.com

Untuk jadwal yang lebih lengkap bisa dilihat dibawah ini sobat JP

%tempat wisata di bali %menikmati serunya liburan dengan paket wisata bali%info