MARKETPLACE WISATA PERTAMA DI INDONESIA

      Comments Off on MARKETPLACE WISATA PERTAMA DI INDONESIA
%tempat wisata di bali %menikmati serunya liburan dengan paket wisata bali%info

Bapak Suroto, Direktur Sales and Marketing PT. Bimasakti Multi Sinergi

Surabaya (18/07) – Angka traveling di Indonesia semakin tahun semakin meningkat. Hal ini membuat PT. Bimasakti Multi Sinergi melakukan gebrakan dengan meluncurkan produk terbaru, JadiPergi.com. Marketplace online paket wisata domestik dan internationa l dengan semua layanan traveling lengkap.

JadiPergi.com dapat membantu masyarakat yang ingin berlibur dan traveling tanpa perlu repot mengunjungi travel agent. Dengan mengakses website JadiPergi.com, masyarakat dapat lebih mudah dan nyaman mencari paket wisata yang diinginkan dengan pilihan yang sangat lengkap dan beragam.

%tempat wisata di bali %menikmati serunya liburan dengan paket wisata bali%info

Uniknya para traveller juga dapat memilih tour guide yang sesuai dengan seleranya. Sebagai layanan travel online yang bersifat one stop service, JadiPergi.Com juga menyediakan layanan reservasi tiket pesawat, kereta api, travel, bus dan reservasi hotel.

“Peluncuran JadiPergi.com adalah salah satu yang ditunggu-tunggu masyarakat, khususnya yang sering berwisata dan bepergian, karena JadiPergi.com menyediakan semua kebutuhan masyarakat untuk berwisata dan traveling,” ungkap Sales & Marketing Director, Suroto.

Dengan mengusung tagline “Kemanapun Jadi Hepi”, JadiPergi.com menyediakan cashback untuk setiap pemesanan. Cashback tersebut dapat ditukarkan menjadi voucher diskon, pulsa atau berbagai hadiah menarik lainnya.

Tersedia ratusan paket wisata domestik dan internasional dari travel agent dan pemandu wisata profesional. JadiPergi.com juga mengajak masyarakat di setiap daerah yang adalah pengelola travel dan wisata untuk bergabung menjadi salah satu penyedia paket wisata tersebut lewat JadiPergi.com.

JadiPergi.com juga menyediakan ratusan ribu pilihan hotel di dunia, ribuan rute penerbangan domestik dan international, hingga pemesanan tiket kereta api untuk H-90. Memiliki metode pembayaran lengkap seperti ATM, transfer bank, internet banking, kartu kredit dan uang elektronik, sehingga user tidak perlu repot untuk memesan paket wisata, transport atau hotel.

“Untuk pengguna Android dan iOS jangan khawatir, karena dalam waktu dekat JadiPergi.com akan hadir dalam GooglePlay dan AppStore kalian,” Tambah Suroto.

JadiPergi.com, Kemanapun Jadi Hepi!