JadiPergi Sukses Gelar Tour Pensiunan Pegawai Perumnas di Bali

      Comments Off on JadiPergi Sukses Gelar Tour Pensiunan Pegawai Perumnas di Bali

%tempat wisata di bali %menikmati serunya liburan dengan paket wisata bali%infoKomitmen jadipergi.com untuk memberikan pelayanan pariwisata ke berbagai lokasi di dalam maupun luar negeri. Kali ini PT Fastravel Amanah Sukses, melalui layanan JadiPergi Sukses Gelar Tour bekerja sama dengan biro tour Swastyastu Indonesia di Bali, telah dipercaya oleh Paguyuban Among Suromadu 3 hingga 7 November 2017 menggelar tour di beberapa lokasi wisata di Bali.

Perkumpulan yang beranggotakan pensiunan pegawai Perumnas telah mempercayakan jadipergi.com karena di tour sebelumnya telah berhasil mengadakan event serupa. Di event tersebut, jadipergi.com sukses meracik beberapa menu wisata menarik, mulai wisata pantai, laut, budaya sekaligus belanja.

Beberapa lokasi wisata yang dikunjungi selama di Bali antara lain keindahan Garuda Wisnu Kencana yang tengah direncanakan sebagai patung tertinggi di dunia. Tak hanya itu, dalam paket wisata ini mereka juga disuguhkan Tari Kecak yang mengetengahkan cerita Sang Garuda Wisnu. Keindahan Pantai Pandawa yang disebut-sebut sebagai ‘surga’ pantai yang jatuh di Bali juga ikut dikunjungi.

Pesona keindahan Bali yang ada di desa wisata Penglipuran konon sebagai desa terbersih di dunia serta eksotisnya Tirta Empul yang memiliki air suci untuk kesehatan dan kecantikan juga tidak luput dari kunjungan wisata kali ini.

Berada di Bali tentu tidak lengkap tanpa berbelanja, maka mengunjungi berbagai wisata belanja seperti Pasar Seni Sukawati, Pusat Oleh-Oleh Krishna dan Pabrik Pia Susu Arjuna Gagapan menjadi tujuan wisata favorit. Kesempatan ini tentu saja dimanfaatkan para peserta untuk berbelanja berbagai cenderamata khas bali.

“Kami benar-benar puas dengan pelayanan dari jadipergi.com dan seluruh team. Karena kami benar-benar diservis baik, mulai dari pemberangkatan, makanan, lokasi wisata bahkan penyelenggaraan gathering Paguyuban Among Suromadu juga disajikan dengan baik,” ungkap Utami, salah satu koordinator Panitia Paguyuban Among Suromadu.

Memang, dalam wisata ini jadipergi.com dan team juga dipercaya untuk mengkoordinasi event Family Gathering Paguyuban Among Suromadi. Berbagai hiburan lagu-lagu bertema oldies, tari Bali sampai meriahnya acara berlagsung dengan baik. Secara keseluruhan peserta mengaku puas dengan layanan yang diberikan oleh jadipergi.com beserta team.

Bahkan, untuk event selanjutnya mereka berjanji akan tetap mempercayakan layanannya kepada jadipergi.com karena telah terbukti profesional. Jadi untuk kebutuhan wisata kemanapun, pastikan jadipergi.com dan team menjadi sahabat setia Anda.