Explorer Wisata Jogja Obama yang Menarik Perhatian Dunia

      Comments Off on Explorer Wisata Jogja Obama yang Menarik Perhatian Dunia

%tempat wisata di bali %menikmati serunya liburan dengan paket wisata bali%infoPada hari rabu tanggal 28 juni 2017 lalu mantan presiden amerika Barack Obama dan istrinya Michelle mengunjungi tempat tempat eksotis dan menarik yang ada di jogja. Tempat tempat tersebut kini menjadi lokasi wisata yang banyak peminatnya.

Wisata Jogja Obama

Tebing Breksi

Tebing breksi merupakan salah satu objek wisata di jogja yang mengunggulkan tebing sebagai ikonnya. adanya tebing breksi ini  menjadi salah satu alternatif wisata  untuk berkunjung ke Jogja. tebing breksi ini menyajikan keindahan alam yang cukup indah. Pemandangan pertama yang di suguhjab tebing breksi ini adalah deretan tebing batu breksi yang gagah dan tinggi. Tebing ini sudah terbentuk ribuan tahun lalu, namun karena aktivitas penambangan berubah menjadi memiliki desain patahan-pahatan dan karya seni yang tinggi. Selain itu, bekas tambang juga membuka penampang dinding tebing sehingga terlihat struktur bebatuan yang menyusun seperti kue lapis. Hal itu menjadi daya tarik tersediri yang membuat wisatawan ingin berfoto dengan background tebing breksi yang artistik. Tak sedikit yang menjadikan ini sebagai spot hunting foto, bahkan untuk momen momen spesial seperti pre wedding

Candi Borobudur

tentu tahu kalau candi prambanan merupakan salah satu bangunan yang pernah masuk menjadi 7 keajaiban dunia. sebuah candi terbesar di dunia yang terletak di magelang ini menjadi salah satu tujuan utama wisata barrack obama berlibur di jogja.

Candi Prambanan

Candi Prambanan atau Candi Roro Jonggrang adalah kompleks candi Hindu terbesar di Indonesia yang dibangun pada abad ke-9 masehi. Candi ini dipersembahkan untuk Trimurti, tiga dewa utama Hindu yaitu Brahma sebagai dewa pencipta, Wishnu sebagai dewa pemelihara, dan Siwa sebagai dewa pemusnah. Berdasarkan prasasti Siwagrha nama asli kompleks candi ini adalah Siwagrha (bahasa Sanskerta yang bermakna ‘Rumah Siwa’), dan memang di garbagriha (ruang utama) candi ini bersemayam arca Siwa Mahadewa setinggi tiga meter yang menujukkan bahwa di candi ini dewa Siwa lebih diutamakan.